Sony menetapkan membayar $ 50m Jackson untuk film panjangnya

|


Sony menetapkan membayar $ 50m Jackson untuk film panjangnya

AEG Live yg dapat digunakan untuk menangani ganti rugi apa yang dikeluarkan produksi wisata

LOS ANGELES - Sony Corp 's film studio memiliki tawaran $ 50 juta di seluruh dunia untuk memperoleh hak untuk distribusi film berdasarkan repetisi panjangnya untuk Michael Jackson's "This Is It" cerdas rangkaian konser, menurut orang yang dekat dengan tawaran tersebut.

The person said Monday that the bid came after several studios, including Paramount, Universal, 20th Century Fox and Warner Bros., were shown footage starting early last week. Orang mengatakan Senin bahwa tawaran datang setelah beberapa studio, termasuk Paramount, Universal, 20. Century Fox dan Warner Bros, yang ditampilkan panjangnya dimulai awal pekan lalu. The person spoke on condition of anonymity because the bidding had not been completed. Orang berbicara tentang kondisi anonimitas karena penawaran belum selesai.

The winning studio would produce the film with Jackson's concert promoter, AEG Live, and his estate. Yang berhasil studio akan memproduksi film dengan Jackson's promotor konser, AEG Live, dan perkebunan.

Ia akan pergi jauh untuk membantu AEG Live menghitung beberapa $ 30 juta menjadi $ 32 juta itu dikeluarkan produksi konser Jackson sebelum meninggal 25 Juni.

Sony Pictures has a leg up on other bidders because Sony Music distributes Jackson's music and is in a 50-50 partnership with his estate in Sony/ATV Music Publishing. Sony Pictures memiliki kaki di bidders lainnya karena Sony Music mendistribusikan Jackson's musik dan dalam 50-50 kemitraan dengan perkebunan di Sony / ATV Music Publishing.

The bidding was reported earlier by the Los Angeles Times and industry blogger Nikki Finke. Penawaran yang sebelumnya dilaporkan oleh Los Angeles Times dan industri blogger Nikki Finke.

The estate and AEG Live are also negotiating with several television networks and pay-per-view outlets on a TV special that would be a stage show featuring Jackson's music and dancing. The estate AEG Live dan juga negosiasi dengan beberapa jaringan televisi dan membayar-per-view TV di outlet khusus yang akan menampilkan sebuah panggung yang Jackson's musik dan tari. It would be directed by “This Is It” director Kenny Ortega. Ia akan diarahkan oleh "This Is It" sutradara Kenny Ortega.

The selling price being discussed for the rights to show the TV special is also in the tens of millions of dollars. Harga jual yang dibahas untuk hak-hak untuk menampilkan TV khusus juga dalam puluhan juta dolar.

General Electric Co.'s NBC has been in talks on the TV show, but the concept, air date and cost for the rights has not been finalized, said NBC spokeswoman Rebecca Marks. General Electric Co's NBC telah berbicara di TV show, tapi konsep, udara tanggal dan biaya untuk hak belum selesai, "kata spokeswoman NBC Rebecca Marks. (Msnbc.com is a joint venture between NBC Universal and Microsoft.) (Msnbc.com merupakan usaha patungan antara NBC Universal dan Microsoft.)

“We have no deal for the rights to the Michael Jackson special,” Marks said. "Kami tidak memiliki hak untuk berurusan dengan Michael Jackson khusus," ujar Marks.

The special administrators of Jackson's estate, attorney John Branca and former music executive John McClain, have been moving quickly to secure Jackson's assets and cut deals to capitalize on the surge in interest in the pop star since he died. Khusus administrator dari Jackson's estate, pengacara John Branca musik dan mantan eksekutif John McClain, telah bergerak cepat untuk melindungi aset dan Jackson's cut berurusan ke capitalize pada menggelora di dalam bintang pop sejak dia meninggal.

Last week, Branca and McClain received signed court papers authorizing them to act on his estate's behalf until another hearing Aug. 3. Pekan lalu, Branca dan McClain diterima pengadilan menandatangani otorisasi karya mereka untuk bertindak atas nama estate hingga pendengaran Aug 3. McClain has been sorting through unreleased Jackson recordings, while Sony Music is interested in releasing a commemorative album. McClain telah penyortiran unreleased Jackson melalui rekaman, sedangkan Sony Music tertarik melepaskannya adalah suatu peringatan album. Music sales have soared. Penjualan musik ada soared.

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB