Video Heboh Artis Marshanda

|

Marshanda membuat sensasi dengan videonya yang beredar di internet. Di video tersebut Marshanda tampil dengan marah-marah tidak karuan dan bernyanyi tidak jelas. Dalam video itu, Marshanda menjadi sosok yang berbeda dari kesehariannya yang diperlihatkan di depan televisi selama ini. Dalam video itu, Marshanda terlihat sedikit liar dan nakal.

Dia menyanyikan beberapa lagu dan lagu itu ditujukan untuk orang-orang yang pernah jahat padanya, seperti kepada para teman-temannya saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Di video tersebut, Caca bilang tak punya teman di sekolah karena dimusuhi oleh teman-teman SD-nya. Dia merasa nggak punya teman dan sampai seperti orang gila karena harus berjuang sendirian

Ada juga video yang dibuat Caca dan ditujukan untuk mantan-mantan pacarnya. Selain itu, dalam video yang lain Marshanda juga mencurahkan isi hatinya yang tak sebahagia seperti yang dilihat orang selama ini.

Ternyata, di balik wajah cantiknya serta popularitasnya yang menjulang tinggi, artis yang akrab disapa Caca ini menanggung beban yang berat. Wajah cantik dan popularitas yang dimilikinya tidak lantas membuat Caca memiliki banyak teman. Yang terjadi justru sebaliknya. Dia tak punya teman.

Akibat video tersebut saat ini banyak isu dan gosip tentang Marshanda. Silahkan anda nonton Video Marshanda diatas, dan berikan pendapat anda …

sumber www.d60pc.com

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB