Video Penampakkan Michael Jackson

|

Setelah meninggalnya Michael Jackson, banyak gossip-gossip yang berkeluaran tentang sang master penyanyi pop dunia ini.
salah satunya Video Penampakkan Michael jackson ini.


Sosok hantu itu dikabarkan tertangkap oleh kamera televisi awak tur konser King of Pop tersebut di Neverland. Penampakan bayangan mirip dengan Jacko di kediamannya yang dipersengketakan di pengadilan itu telah menyerap perhatian khusus bagi mereka yang percaya akan kekuatan supranatural.


Mereka mencoba meyakinkan para pengunjung situs YouTube bahwa bayangan yang difilmkan dari koridor ruangan tersebut adalah penampakan Jacko. Gambar video yang juga ditayangkan oleh CNN dalam program Larry King show ini menambah deretan rumor yang muncul pascakematian Jacko hampir 2 pekan lalu.


Rumor yang beredar menyebutkan, bintang yang dimakamkan pada Selasa (7/7) itu akan mengadakan tour melalui hologram. Rumor lain menyebutkan, Jacko akan dimakamkan dengan kondisi bagian otak yang telah diambil dari kepalanya.


Baik Miko Brando, putra aktor legendaris Marlon Brando, maupun juru kameranya tidak memperhatikan bayangan tersebut selama berkunjung ke wilayah peternakan di California itu. Namun, setelah tayangan Neverland yang mereka abadikan itu di-posting di YouTube, rumor tentang penampakan Jacko merambat luas dengan cepat di internet.

Di bawah ini adalah secuplik video yang konon sosok misteri sang Michael Jackson.


Apakah anda percaya bawah itu Michael Jackson ??
Silahkan Share di komentar.

sumber http://pedasmaniscinta.blogspot.com

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB