Radiotracker - All-in-One Web Radio Perekam dengan Stasiun Radio

|


Jika Anda selalu menikmati mendengarkan musik pada PC Anda seperti saya, Anda akan terkesan dengan cara bagaimana Radiotracker sedang didesain. Menjadi dikemas dalam biru tua yang sederhana dan antarmuka grafis hitam, Radiotracker menggabungkan semua fitur yang besar sebagai alat yang sangat ampuh yang ambil musik dari situs terkenal dan semua ini dapat dilakukan secara legal dan tentu gratis.

Pada dasarnya ada tiga fungsi dasar bahwa pengguna dapat memilih untuk menikmati musik online. Pertama adalah fungsi radio yang memungkinkan pengguna untuk merekam dan mendengarkan stasiun radio. Sedangkan pengguna dapat secara manual menambahkan stasiun radio untuk merobek atau bermain secara langsung, mereka juga dapat mengklik pada "Start Autorip" dengan pilihan Jenis Musik untuk mempersempit hasil pencarian dan sisanya akan diselesaikan oleh perangkat lunak yang kompatibel dengan MP3 yang umum track audio yang disimpan dalam drive lokal Anda.

Selain itu, MusicFinder adalah fitur bermanfaat lain bahwa sebagian besar dari kita akan menghargai terutama dengan kenaikan database yang tersedia download dari web. Dalam Musik Finder, Anda dapat membuat Wishlist dan dengan menambahkan trek ke seniman dan MusicFinder Anda, kemudian diikuti dengan sebuah klik pada "Aktifkan" tombol akan memindai ribuan stasiun untuk menemukan musik favorit Anda secara otomatis.

Dalam bagian ini, anda akan melihat dua panel disusun berdampingan dengan satu di sebelah kiri membiarkan pengguna untuk memilih fungsi utama, sementara yang tepat akan menampilkan artis album, irama dengan lirik untuk pengalaman visual yang lebih besar selain menikmati musik. Last but not least, fungsi Podcast menyediakan kemampuan untuk mendownload dan merekam setiap podcast streaming langsung dari situs Web online, yang membuat lengkap solusi one-stop tingkat cocok untuk semua pengguna. Di sudut kiri bawah, ada tombol "pilihan" yang memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi beberapa pengaturan dasar seperti lokasi folder output, pilihan Filter, setting proxy dan masih banyak lagi untuk membuat software yang lebih disesuaikan untuk umum.

Untuk membuatnya lebih kuat, perangkat lunak telah ditingkatkan dengan berbagai alat-alat seperti MP3 Player, Playback Software, Burn CD, Buat nada dering serta Manajer MP3 sehingga musik dapat diubah atau langsung disinkronisasikan ke pemutar media portabel tanpa banyak gangguan . Singkatnya, ini jelas merupakan suatu alat yang hebat untuk mengkonversi PC tradisional ke sistem multimedia terpusat cocok untuk kantor dan rumah baik digunakan.

Radiotracker tersedia dari audials.com, dan versi trial Radiotracker dapat didownload di sini.

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB