ACDSee Pro 3.0.355 Final

|


Versi terbaru dari ACDSee telah terbit kembali. Platform perangkat lunak yang paling kuat, tentang pengolahan, mengedit, mengatur dan penerbitan foto Anda. ACDSee Pro adalah satu platform di mana pandangan fotografer profesional, proses, mengedit, mengatur, katalog, menerbitkan dan mengarsipkan foto digital mereka yang semakin koleksi. Dengan fleksibilitas dan kontrol yang ditawarkan oleh ACDSee Pro 3, Anda dapat mengatur foto dengan cara yang terbaik bagi Anda. Tidak perlu menyesuaikan alur kerja Anda agar sesuai dengan cetakan kue katalogisasi foto lain yang dipaksakan oleh aplikasi.

ACDSee Pro adalah dibangun untuk membantu Anda menghemat waktu dalam semua langkah kunci alur kerja Anda. Masing-masing dari empat mode - Mengatur, Lihat, Proses, Online - kelompok alat-alat yang biasa Anda gunakan selama langkah tertentu alur kerja Anda. ACDSee Pro memberdayakan Anda untuk melihat, proses, mengedit, mengatur, katalog, menerbitkan, dan arsip koleksi foto Anda dengan presisi dan kontrol.

Melihat gambar RAW dengan gambar kilat-cepat previews dan dukungan untuk sebagian besar format RAW dari kamera DSLR. Dukungan untuk bidang inti IPTC dengan XMP. Pergeseran waktu prangko pada banyak gambar sekaligus. Bandingkan hingga empat gambar berdampingan.

Dikenal sebagai manajer alur kerja yang terbaik untuk hari ini fotografer, ACDSee Pro telah tumbuh menjadi alat yang berharga untuk proses cepat semakin meluasnya berbagai format RAW dari produsen kamera digital, khususnya bagi generasi baru DSLRs. Dengan silsilah dibedakan sebagai internet yang pertama dan tercepat browser foto, ACDSee telah membantu fotografer melihat, mengedit dan berbagi foto dengan cepat dan mudah selama lebih dari 15 tahun.

Download: ACDSee Pro 3.0.355 Final

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB