FreeZ Online TV 1.20

|

Free Online TV 1.20 adalah sebuah aplikasi TV Online yang bekerja di jaringan internet. Hal yang paling membingungkan tentang program ini adalah link yang muncul pada layar awal ketika program dibuka. Kami percaya bahwa mereka dapat memberikan lebih banyak bimbingan untuk program tetapi sebaliknya mengarahkan kami ke dua situs yang berbeda menjanjikan TV online gratis. Keduanya membutuhkan tambahan download, dan tidak terkait dengan Freez Online TV.

Program itu sendiri terbukti cukup mudah dioperasikan, meskipun dalam hasil mengecewakan. Standar layar viewing duduk di samping pohon file dengan 16 kategori utama, termasuk Berita, Hiburan, dan Weather. Dalam setiap kategori setidaknya setengah lusin pilihan saluran, tapi banyak yang tidak dalam bahasa Inggris. Cukup klik satu dan itu mulai bermain.

Media yang khas untuk berhenti, mulai, berhenti sebentar, dll, menjadi terlihat di bagian bawah layar sebagai buffer konten. Apa yang Anda tidak akan menemukan panduan yang ada ke saluran, yang tampaknya dipilih secara acak dari berbagai negara di seluruh dunia.

Yang Anda dapatkan adalah surat panggilan (seperti WSTV) atau dikenali sebagian besar nama-nama seperti Journaal NOS. Kami juga menemukan bahwa banyak saluran yang terdaftar tidak bermain sama sekali. Tidak ada pengaturan pengguna, sehingga Anda tidak dapat menghapus atau menambah saluran Anda sendiri, dan tidak ada file Bantuan atau bimbingan pengguna lainnya tersedia.

Selama instalasi, kotak adalah pra-check yang akan menambahkan Freez TV Online Toolbar, jadi pastikan untuk tidak mencentang ini jika anda tidak ingin tambahan kecil ini. Atau, lebih baik lagi, melewatkan download sama sekali dan tidak hanya menghindari toolbar tetapi program ini juga tidak mengesankan.

DOWNLOAD : FreeZ Online TV 1.20

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB