Kaspersky Anti-Virus 2010 9.0.0.736 - Final + Keys

|

Kaspersky Anti-Virus 2010 - tulang punggung sistem keamanan PC, menawarkan perlindungan dari berbagai ancaman. Kaspersky Anti-Virus 2010 menyediakan alat dasar yang dibutuhkan untuk melindungi PC Anda. Kaspersky Internet Security 2010 memiliki semua yang anda butuhkan untuk keamanan internet anda. Kaspersky Internet Security 9.0 - adalah sebuah baris baru produk Kaspersky Labs, yang dirancang untuk multi-tier perlindungan komputer pribadi. Produk ini didasarkan pada perlindungan di komponen rumah, yang didasarkan pada berbagai teknologi untuk tingkat maksimum perlindungan pengguna tanpa kompetensi teknis. Produk ini menggunakan beberapa teknologi, yang bersama-sama dikembangkan oleh Kaspersky Labs dan perusahaan lain, bagian dari mereka dilaksanakan melalui online-services.

Produk ini memberikan perlindungan terhadap virus, worms dan program berbahaya lainnya, serta serangan hacker, spam dan spyware.

Selama beberapa persiapan produk pesaing dianggap sebagai persembahan dan dianalisis tentang firewall, keamanan sistem suite, yang memposisikan diri sebagai pertahanan dan proaktif dalam sistem HIPS. Kombinasi inovatif hosue dalam perkembangan dan hasil dari analisis yang dikumpulkan melalui industri diizinkan untuk loncat ke tingkat baru perlindungan bagi pengguna pribadi, di mana bahkan menawarkan lebih keras perlindungan komputer dari semua jenis ancaman elektronik - program berbahaya dari berbagai jenis , serangan hacker, spam surat, program-root kits, phishing email, jendela popup iklan dll

Download : Kaspersky Anti-Virus 2010 9.0.0.736 - Final + Keys

Join the team! By Submitting your email address:


1 Komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah dapat ilmu lagi tentang anti virus. terima kasih

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB