Opera Mini 5 Beta ( Mobile Browser )

|

Pada generasi kelimanya, sang developer Opera Mini tetap mengedepankan misi untuk fokus pada kategori mobile web browserdengan kecepatan tinggi meski via perangkat ponsel. Opera Mini versi terbaru ini tetap berusaha untuk memberikan pengalaman baru dalam menjelajah internet melalui ponsel.

Sebagai catatan, jumlah pengguna Opera Mini saat ini mencapai 30 juta. Hal ini mendorong pihak Opera untuk menambahkan beberapa perbaikan di versi terbaru ini.

Opera Mini 5 memiliki beberapa fitur unggulan. Antara lain desain tampilan yang halus dan segar, lebih intuitif, dan lebih enak dilihat oleh penggunanya. Ditambahkan pula tabbed browsing, untuk menunjang kenyamanan saat berselancar di internet. Tab yang dihadirkan ini memungkinkan para penggunanya untuk membuka beberapa situs secara bersamaan cukup dengan mengklik tanda " + " (tanpa tanda petik).

Fitur ini akan memudahkan pemindahan dari satu halaman situs ke situs lain dengan sekali klik. Diantaranya untuk mengakses beberapa hal sekaligus semisal membuka akun email, mengakses google atau situs-situs jejaring social semacam facebook dan twitter.
Opera Mini kini dilengkapi dengan fitur Password Manager. Fitur ini berfungsi sebagai virtual memory bank, sehingga dapat menyimpan secara aman semua password-password email, login ke facebook dan twitter, login ke online banking dan masih banyak lagi fitur unggulan dari alikasi ini.

Tanpa basa-basi langsung saja disedot sesuai dengan jenis ponsel anda

For Java-enabled phones

* Opera Mini 5 beta for J2ME JAD
* Opera Mini 5 beta for J2ME JAR

For BlackBerry phones

* Opera Mini 5 beta for OS 4.2.x
* Opera Mini 5 beta for OS 4.3.x
* Opera Mini 5 beta for OS 4.7.x

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB