WinZip Pro v14.0.8652 + KeyGen

|

WinZip ® adalah asli dan file kompresi paling terpercaya dari perangkat lunak untuk Windows. Tidak lain adalah sebagai utilitas kompresi mudah menggunakan atau menawarkan serangkaian keunggulan yang komprehensif dan meningkatkan produktivitas-pendekatan yang telah membuat WinZip sebagai standar emas dalam file alat kompresi.

WinZip baru mempunyai 14 tool tebaru menyediakan integrasi dengan Windows, termasuk Microsoft sistem operasi terbaru - Windows 7 - dan juga fitur-fitur inovatif yang meningkatkan keamanan dan kesederhanaan zipping.

Dengan WinZip Anda dapat dengan cepat meng-ekstrak file zip dan unzip file untuk menghemat ruang penyimpanan, kecepatan transmisi e-mail, dan mengurangi download berkali-kali. WinZip juga menawarkan enkripsi AES yang kuat untuk mengamankan data yang sensitif, kemampuan untuk bundel file ke dalam sangat ringan, meng-kompresi paket, dan fasilitas backup data otomatis untuk mencegah kehilangan data. WinZip menciptakan Zip, lha, dan Zipx file - file Zip terkecil yang pernah ada dan itu membuka Zip, Zipx, RAR, 7z, bz2, CAB, JAR, IMG, dan sebagian besar jenis file kompresi lainnya.

WinZip bahkan meng-kompresi file foto dan gambar. Sekarang Anda dapat mengkompres foto digital dan grafik gambar sebesar 20 sampai 25% tanpa kehilangan kualitas foto atau data integritas. Hal ini memungkinkan Anda mengirim gambar lebih cepat dan cocok lebih pada flash drive, CD / DVD, atau hard disk daripada sebelumnya.

Gunakan WinZip untuk semua kompresi, enkripsi, berkas kemasan, dan data kebutuhan cadangan. WinZip 14 dimulai pada hanya 29,95 untuk satu lisensi pengguna dan tersedia dalam tiga edisi produk: WinZip edisi Standar, yang baru edisi Cadangan WinZip, dan fitur lengkap WinZip Pro edisi.

Download: WinZip Pro v14.0.8652 + KeyGen

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB