Clean MyPC Registry Cleaner 4.23

|

CleanMyPC Registry Cleaner akan memindai Windows registri dan menemukan informasi yang salah atau usang pada sistem registry. Dengan memperbaiki informasi usang ini dalam Windows registry, sistem anda akan berjalan lebih cepat dan bebas dari kesalahan. Cadangan / mengembalikan fungsi dari alat membiarkan Anda melakukan backup seluruh Windows Registry Anda sehingga Anda dapat menggunakannya untuk memulihkan registri untuk status saat ini kalau-kalau Anda menjumpai beberapa kegagalan sistem.
CleanMyPC memeriksa integritas dari setiap bagian registry Windows Anda, dari jalan aplikasi kunci dan Windows font kunci, untuk ActiveX DLL kunci dan berbagi kunci. Registry Cleaner CleanMyPC perbaikan semua masalah ini, dan membuat komputer Anda lebih cepat dan lebih stabil.

CleanMyPC Registry Cleaner defragments registri setelah itu tidak perlu menghapus data, sehingga memungkinkan komputer anda untuk menjalankan lebih cepat, dan meningkatkan stabilitas.

Selain di atas, BHO organizer startup dan fitur membiarkan Anda mengelola dan IE BHO startup item dengan mudah, dan Anda dapat mengontrol program dimulai dengan Windows dan IE lebih mudah dengan fitur ini!

Secara keseluruhan, perangkat lunak ini akan membantu Anda menyingkirkan gembung di Windows registry, sehingga mencapai bersih, sistem cepat.

Fitur penghapus privasi membiarkan anda melindungi privasi online Anda. Melacak jendela browser Web Anda, URL history, cookies, cache file, mengetik URL, daftar AutoComplete, dan menyimpan nama pengguna dan sandi.

CleanMyPC menghapus informasi ini, dan menjaga anggota keluarga lain atau rekan bisnis dari memeriksa aktivitas Internet Anda.

Apakah Anda orang bisnis yang ingin menjaga komputer anda stabil dan cepat, pengguna rumah yang perlu untuk dapat mengembalikan komputer Anda setelah anak-anak Anda memuat permainan komputer yang menyebabkan crash, atau mahasiswa yang ingin menjaga anak-anak lain dari menemukan apa yang sumber daya internet telah diakses, CleanMyPC Registry Cleaner memiliki alat-alat yang Anda butuhkan.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "CleanMyPC Registry Cleaner":

Automatic Registry Scanning dan Pembersihan
· Backup dan Restore Registry penuh
· Registry defrag dan Registry Compact
· Tracks Eraser fitur untuk perlindungan privasi
· Startup Organizer
· IE BHO Organizer
· Meningkatkan kinerja sistem
· Hapus Trojan yang memanfaatkan startup item dan IE BHO

Download : Clean MyPC Registry Cleaner 4.23

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB