Google Chrome Beta Release 0.3.154.9

|

Sebagai bagian dari upaya untuk terus meningkatkan kualitas produk dan kehandalan, Google Chrome versi 0.3.154.9 telah dirilis sejak beberapa hari yang lalu. Rilis ini tetap memiliki beberapa permasalahan yang terkait dengan plug-in yang digunakan untuk memutar video dan menampilkan PDF, update keamanan serta perilaku cara kerja dan penampilan dan lain-lain.

Setelah menerima dan mengumpulkan semua umpan balik yang berharga dari Google Chrome pengguna di seluruh dunia, Google Chrome tim pengembangan akhirnya keluar dengan patch ini untuk mengatasi bug yang dilaporkan oleh pengguna.

Anda harus mendapatkan update rilis terbaru ini secara otomatis di latar belakang. Jika Anda memiliki keraguan tentang apakah Anda sudah mendapat versi ini diperbarui, anda dapat memeriksa versi sekarang terinstal dengan pergi ke Sesuaikan dan kontrol Google Chrome -> Tentang Google Chrome.

Jika versi sekarang terinstal adalah versi yang lebih lama, maka Anda akan melihat tombol update yang tersedia. Klik tombol update ini untuk meng-upgrade ke versi terbaru dirilis. Atau, Anda dapat men-download versi terbaru dari www.google.com / chrome.

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB