Virus I Ri - Virus Baru

|

Berita terbaru tentang sebuah Virus bernama Virus I Ri. Kabar ini saya dapat dari situs Rusia yang secara tidak sengaja terbuka di jendela baru pada web browser saya. Berikut petikan dari situs tersebut.

"TAKE CARE URGENT
PLEASE FORWARD THIS WARNING AMONG FRIENDS, SEGERA MENGHUBUNGI KELUARGA ANDA:
Anda harus waspada selama hari-hari: Jangan membuka pesan apapun dengan attached diajukan sebagai "Undangan" terlepas siapa yang mengirimnya. Ini adalah virus yang terbuka dari Obor Olimpiade yang "membakar" seluruh hard disk C dari komputer Anda. Virus ini akan diterima dari seseorang yang memiliki alamat e-mail di / daftar kontak nya, itu sebabnya Anda harus mengirim e-mail ke semua kontak Anda.
Lebih baik untuk menerima pesan ini 25 kali daripada menerima virus dan membukanya.Jika Anda menerima sebuah mail yang disebut "undangan", meskipun dikirim oleh seorang teman, jangan dibuka dan segera matikan komputer Anda.Hal adalah yang paling terburuk. Virus ini diumumkan oleh CNN, itu telah diklasifikasikan oleh Microsoft sebagai yang paling merusak dari segala Virus. Virus ini ditemukan oleh McAfee kemarin, dan tidak ada perbaikan. Virus ini akan menghancurkan Sektor Nol Hard Disc, dimana informasi vital kept.SEND INI E-MAIL TO EVERYONE YOU KNOW, COPY THIS E-MAIL TI DAN KIRIM KE TEMAN ANDA DAN INGAT: IF YOU SEND IT TO THEM, YOU WILL BENEFIT ALL OF US".

Entah apa benar atau tidak, itu tergantung atas penilaian anda. Tapi lebih baik mencegah daripada nanti menyesal. OK

Join the team! By Submitting your email address:


1 Komentar:

Muchlisin mengatakan...

Perlu waspada nih. Makin banyak saja virus baru. Anti virusnya sudah keluar belum ya?

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB