Auto Hide IP + Keygen

|

Apakah anda tahu alamat IP anda terkena serangan setiap kali anda mengunjungi sebuah website? Alamat IP anda adalah identitas online anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap anda. Auto Hide IP memungkinkan anda untuk berselancar secara anonim, mengubah alamat IP anda, mencegah pencurian identitas, dan menjaga terhadap gangguan hacker, semua dengan mengklik sebuah tombol.

Auto Hide IP adalah perlindungan privasi-perangkat lunak yang memungkinkan anda untuk menyembunyikan alamat IP anda yang sesungguhnya, surfing secara anonim, dan secara otomatis mengubah alamat IP setiap beberapa menit.


Dengan itu, anda dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui "Choose IP Country" pilihan dan dapat Periksa IP langsung. Menggunakannya, anda dapat menyembunyikan identitas anda secara online dengan menunjukkan IP palsu, menghalangi hacker dan mencongkel mata mereka untuk mengetahui lokasi anda yang sebenarnya atau identitas. Anda juga dapat memilih "Launch on Startup" dan kemudian akan berjalan dan beban palsu IP secara otomatis saat anda log on ke Windows. Selain itu, anda dapat dengan mudah beralih di antara IP palsu dan IP sesungguhnya dengan hanya mengklik tombol Hide IP atau Stop Hide.

Auto Hide IP bekerja dengan Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.

Download Auto Hide IP + Keygen



Join the team! By Submitting your email address:


2 komentar:

Black Hackz mengatakan...

Keren bangetz lumayan bwt tambahan tool2 hacking haha.... thx bangetz boz... visit y mydesignedweb.wordpress.com

Andhyoq mengatakan...

Thanks for coming!!!

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB