K-Lite Codec Pack Full 5.5.1

|

K-Lite Codec Pack adalah kumpulan codec dan alat terkait. Codec adalah singkatan dari Compressor-decompressor. Codec yang diperlukan untuk encoding dan decoding (bermain) audio dan video. Codec Pack dirancang dengan sangat user-friendly untuk pemutaran semua file film anda. Anda harus dapat memainkan semua format film populer dan bahkan beberapa format langka.

Ada lima varian dari K-Lite Codec Pack:

Varian dasar berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar semua format file video umum. Seperti AVI, MKV, MP4, OGM, dan FLV.

Varian standar berisi beberapa fitur tambahan dibandingkan dengan varian dasar. Ini berisi Media Player Classic, yang merupakan pemutar yang sangat baik untuk file video dan juga memiliki dukungan untuk playback DVD. Pack ini direkomendasikan untuk pengguna rata-rata.

Varian lengkap memiliki banyak fitur tambahan. Mendukung pemutaran beberapa (lossless) format audio. Berisi VFW / ACM codec yang dapat digunakan untuk enkoding. Memiliki dukungan playback beberapa warisan format audio dan video. Paket ini cocok untuk power user.


Varian perusahaan merupakan versi khusus untuk digunakan dalam lingkungan perusahaan. Hal ini mirip dengan varian lengkap, minus beberapa item, tapi hampir sama kuatnya. Memiliki fokus yang kuat pada perangkat lunak open source.

Varian mega memiliki isi yang hampir sama seperti varian penuh, tapi mengandung tambahan Real Alternative dan beberapa tambahan VFW / ACM codec.

Download K-Lite Codec Pack Full 5.5.1



Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB