PC Booster 2009

|

PC Booster berisi semua rahasia untuk membuat komputer anda cepat dan stabil dalam hitungan menit - tanpa menghabiskan uang untuk pembelian hardware. Anda dapat mengubah PC anda menjadi stabil, produktif dan mesin cepat, hanya dengan mengklik beberapa panel pada tombol dibagian menu PC Booster.


Sama seperti teknologi profesional - PC Booster menganalisa kemudian mengoptimalkan setiap settingan penting pada komputer untuk kinerja terbaik. Ibarat sebuah Turbo Machine di PC Anda untuk membuatnya lebih stabil dengan sistem mencegah inefisiensi yang menyebabkan crash, kemacetan dan slowdowns dari komputer Anda.

PC Booster ini dirancang untuk menambah kecepatan PC Anda dengan HANYA BEBERAPA KLIK. Jika Anda dapat mengikuti beberapa langkah sederhana yang jelas - Anda dapat segera bilang Goodbye ke jendela yang sering terhenti dan me-restart dan Hello untuk boot up lebih cepat dan lebih produktivitas dengan sistem akselerasi yang lebih cepat.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "PC Booster":

· Melindungi privasi Anda dengan Menghapus Cookie dan membersihkan Temporary Internet Files dan History yang mengambil ruang hard disk yang berharga.
· Mencegah Windows Crashes oleh bongkaran file, termasuk program-program sebelumnya tertutup, yang masih memonopoli memori Anda.
· Membuat CD-ROM yang berjalan pada kecepatan yang lebih cepat untuk melihat multimedia VCD, DVD dan bermain game juga dapat ditingkatkan. Biasanya jendela set itu pada kecepatan yang lebih rendah.
· Add / remove Windows Start Menu Pilihan. Sesuaikan standar Anda 'My Documents' folder, menghapus 'Favorit', 'Windows Update' pilihan dan lebih banyak penyesuaian.
· Aktifkan Fast Shutdown dan auto close of non-responding applications.
· Ubah File Ukuran Cache, Meningkatkan Sistem Core halaman, Aktifkan Menu Boot, Auto Run Scan Disk dll dan banyak lagi.

Download PC Booster 2009



Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB