Total Video Converter v5.0.08

|

Aiseesoft Total Video Converter v5.0.08

Aiseesoft Total Video Converter is the Best Video Converter software yang dibuat untuk membantu Anda mengkonversi video ke MP4/MKV/WMV/AVI dan format populer lainnya seperti: MP4, H.264, AVI, MP3, WMV, WMA, FLV, MKV, MPEG-1, MPEG-2, 3GP, 3GPP, VOB, DivX, Mov, RM, RMVB, M4A, AAC, WAV, dll dengan kecepatan tinggi dan suara yang sangat baik termasuk kualitas gambar.

Selain itu, Total Video Converter juga dapat mengekstrak audio dari file video dan mengkonversikannya ke M4A, MP3, AC3, AAC, WMA, WAV, OGG ketika anda menginginkanya. Total Video Converter mendukung hampir semua perangkat portable populer seperti PSP, iPod , iPhone, PS3, Zune, Creative Zen, Blackberry, Mobile Phone, iRiver, Walkman, Pocket PC, dll Semua konversi seperti Mod Convert to MPEG, Tod ke WMV, AVI to MPEG, WMV to MPEG, WMV ke AVI, MKV untuk AVI, dan MKV to MPEG sangat mudah dan cepat dengan terbaik quality.

Aiseesoft Total Video Converter juga merupakan perangkat lunak editor video multifungsi yang terdiri dari fungsi Video Joiner, Video Cutter dan Video Cropper. Menggunakan Total Video Converter, anda bisa mencapai hampir semua editing video yang bekerja dengan kualitas gambar yang sangat baik. Sebagai contoh, total video converter ini dapat membantu anda menggabungkan beberapa file video ke yang baru, potong satu file menjadi beberapa segmen dengan mudah dan cepat.

Download Aiseesoft Total Video Converter v5.0.08



Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB