Wondershare Disk Cleaner 1.4.0.0

|

Wondershare Disk Cleaner memiliki dua fungsi kuat - Disk Cleaner dan Disk Analyzer. Disk Cleaner membersihkan disk untuk menghemat lebih banyak ruang, dan Disk Analyzer memberikan rincian pada disk hunian untuk membantu anda mengatur file secara rasional. Terlebih lagi, Disk Cleaner terbaik ini memberikan aliran yang efisien untuk membersihkan file sampah, terlebih dahulu melakukan scan secara akurat mengidentifikasi file sampah, dan kemudian menampilkan ulasan untuk dikonfirmasikan apa yang harus dihapus, dan terakhir membersihkan file sampah secara menyeluruh.


Analisis file dengan Disk Analyzer
Analisa disk memberi Anda gambaran numerik pada seberapa banyak arsip dikompresi, file gambar, dokumen, file musik, video dan jenis file lain yang anda miliki di masing-masing hard disk dan ukuran mereka baik persentase. Menggunakan Disk Analyzer, Anda bisa mengetahui apa yang anda akan bersihkan.

Review junk file dengan Disk Cleaner
Saat scan selesai, semua file sampah tercantum. Disk cleaner akan memberikan rincian pada file properti dan membiarkan anda membuka file-file ini untuk mengecek jika anda memiliki penggunaan khusus mereka.

Best Disk Cleaner untuk membersihkan file sampah
Mesin scan lanjutan membersihkan file sampah secara tepat dan cepat. Junk file merujuk kepada file Internet sementara, sementara Windows file, fragmentations, program-program yang tidak valid dan banyak lagi lainnya. Anda dapat memilih di Disk Cleaner untuk membersihkan hard drive, apa jenis file yang akan dibersihkan termasuk file Read-Only, file yang tersembunyi atau file 0-byte, dll.

Download Wondershare Disk Cleaner
Download Serial + Keygen

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB