Almeza MultiSet Professional 7.2 Build 475 Multilanguage

|

Almeza MultiSet - Pemimpin dalam Unattended Instalasi Windows dan Software! Ingin membuat disk instalasi WindowsXP yang secara otomatis akan menginstal OS Windows tanpa bertanya tentang nama pengguna, kunci produk, waktu dan pengaturan lokal? Pada saat yang sama aplikasi favorit anda akan otomatis terinstal, tombol yang diperlukan dimasukkan ke dalam registry, driver update, patch baru (service pack) dari Microsoft yang terinstal.

Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan Almeza MultiSet! Almeza MultiSet akan secara otomatis menginstal semua aplikasi yang Anda butuhkan, baik ke komputer asli anda atau ke yang baru. Ini adalah solusi ideal untuk membangun kembali sistem Anda dengan cepat!

Sekarang anda dapat menginstal program di setiap lokasi dan sebanyak yang anda inginkan - cukup masukkan disk menjadi CDROM, DVDROM atau FlashDrive, dan MultiSet akan melakukan prosedur complete installation untuk anda!

Apakah anda ingin untuk mengotomatisasi instalasi program tetapi tidak punya waktu untuk belajar bagaimana menulis skrip yang diperlukan? Apakah anda lebih suka solusi yang sederhana dan nyaman? Apakah anda ingin melihat hasil dengan segera? Ini adalah jawaban yang anda cari!

Almeza MultiSet fitur:

  1. Otomatis instalasi Windows. Adalah mungkin untuk membuat CD / DVD untuk instalasi otomatis dari sistem operasi Windows pada komputer manapun. Sistem operasi dapat diinstal dalam mode apa pun: memperbaiki Windows (instalasi di atas versi terakhir dari sistem operasi) atau menginstal ulang sepenuhnya.
  2. otomatis instalasi perangkat lunak apapun. Adalah mungkin untuk membuat CD / DVD yang akan secara otomatis memasang perangkat lunak pada beberapa komputer. Sebagai contoh, setelah Windows terinstal, adalah mungkin untuk menginstal service pack, driver, lokalisasi, setiap perangkat lunak (codec, audio player, operator tools ...) dan mengkonfigurasi themautomatically juga.
  3. Menciptakan sebuah bootable disk untuk simultan tanpa perawatan Windows dan penginstalan perangkat lunak. Adalah mungkin untuk menciptakan sebuah disk yang akan menginstal Windows dan satu set perangkat lunak.
  4. Secara otomatis memulihkan pengaturan perangkat lunak dan tuning Windows. Adalah mungkin untuk secara otomatis mengembalikan pengaturan perangkat lunak dan Windows. Adalah mungkin untuk memulihkan kunci registri, jalankan alat khusus.
  5. Remote instalasi otomatis. Adalah mungkin untuk secara otomatis menginstal perangkat lunak melalui jaringan area lokal. Lunak yang diperlukan akan otomatis diinstal pada sejumlah komputer yang terhubung ke jaringan area lokal.

Download Almeza MultiSet Professional
Download Crack

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB