Auslogics BoostSpeed v4.5.15 Build 280

|

AusLogics BoostSpeed - solusi ideal untuk menjaga PC Anda berjalan lebih cepat, bersih dan bebas dari kesalahan. Suite optimasi yang kuat ini akan meningkatkan koneksi internet, Windows untuk men-tweak performa puncaknya, registri cleaner dan memblokir iklan menjengkelkan. Ini cara yang bagus untuk menjaga komputer Anda bersih dan dioptimalkan.

Speed Up PC Dengan BoostSpeed
Memodifikasi pengaturan Windows, file system dan layanan untuk meningkatkan kinerja sistem. Meningkatkan startup dan kecepatan shutdown, menonaktifkan autorun CD menjengkelkan dan fitur laporan kesalahan. Pemantauan BoostSpeed akan menjaga sistem anda untuk kemungkinan optimasi dan membiarkan Anda tahu jika optimasi seperti itu adalah mungkin. Anda juga dapat menjalankan System Optimization Wizard untuk mengoptimalkan PC Anda secara berkala.

Speed Up Internet
Menyesuaikan PC untuk menampilkan gambar lebih cepat, musik dan perangkat lunak, peningkatan kecepatan browsing dan koneksi internet. Melihat kecepatan download dan grafik. Untuk mendapatkan peningkatan performa tambahan Anda juga dapat mengaktifkan DNS Optimasi.

Blok Banner Advertisements
Sekarang Anda dapat menghilangkan iklan dan juga mempercepat browsing internet Anda dengan BoostSpeed Banner Killer! Anda dapat menambahkan situs web Anda sendiri ke daftar hitam untuk memblokir gambar dari tampilan iklan mereka.

Optimalkan Memory dan Penampilan
Aplikasi yang ditulis dengan buruk terus-menerus mencuri memori tanpa memberikan kembali. Itulah sebabnya mengapa PC Anda menjadi tidak stabil dan Anda harus me-reboot kembali PC anda. BoostSpeed secara otomatis membebaskan memori komputer untuk memperoleh tambahan dan meningkatkan kinerja.

PC Anda tetap cepat dan aman
BoostSpeed akan mendeteksi populer "PC-slowers" - bundel-perangkat lunak (seperti eDonkey atau Kazaa) yang diam-diam men-download malware dan spyware ke komputer Anda, mengambil lalu lintas internet dan memperlambat sistem. Ini akan juga menjaga sistem anda dari mata program spyware.

Boost Software Produk
BoostSpeed dapat meningkatkan kinerja dari produk software yang berbeda, termasuk Microsoft Office, Internet browser (seperti Internet Explorer, Opera, Mozzila), E-mail client (Outlook, The Bat), MSN Messenger, ICQ, Media Player dan lain-lain.

System Optimization Tools
Meningkatkan kecepatan startup PC Anda dengan Autorun Manager, di mana Anda bisa menonaktifkan atau menghapus program yang mencoba untuk me-load ketika Windows dijalankan. Force-uninstall produk perangkat lunak yang tidak diinginkan yang mengambil ruang di komputer Anda.

Networks Tools
Sambungan Anda tetap hidup saat Anda pergi, menyinkronkan jam komputer Anda dengan jam atom melalui Internet, pencarian nama domain dan alamat IP, mengukur kecepatan koneksi Internet Anda. Troubleshoot dan meningkatkan koneksi Internet Anda dan jaringan lokal dengan seleksi yang sangat baik dengan alat manajemen jaringan.


Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB