Download Revo Uninstaller Pro 2.0.2

|

Revo Uninstaller membantu anda untuk menghapus penginstalan perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan terinstall pada komputer anda, bahkan jika anda mengalami masalah dan tidak dapat menghapus uninstall mereka dari "Windows Add or Remove Programs" control panel applet. Revo Uninstaller jauh lebih cepat dan lebih kuat untuk "Windows Add or Remove Programs" applet. Uninstaller ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program.


Berikut adalah beberapa fitur kunci

- Scanning for leftovers after uninstall
Dengan algoritma canggih dan cepat, Revo Uninstaller menganalisis data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan setelah anda meng-uninstall program. Setelah program uninstaller biasa berjalan, anda dapat menghapus file yang tidak perlu, folder dan registri kunci yang biasanya tersisa pada komputer anda.

Forced Uninstall
Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus sisa-sisa program yang telah dihapus, instalasi yang tidak lengkap dan sisa-sisa uninstall program!

Real-Time Installation Monitor
Revo Uninstaller Pro memiliki pemantauan secara real-time untuk instalasi program. Mendeteksi perubahan sistem pada saat instalasi, sehingga anda dapat membatalkan instalasi.

Multi-Level Backup System
Revo Uninstaller Pro membackup kunci registri yang dihapus, values, file dan folder. Hal ini juga membuat cadangan registri setiap kali anda meng-uninstall program. Dengan program "Hunter mode", Revo Uninstaller Pro menawarkan anda beberapa pilihan sederhana, mudah digunakan, tetapi metode yang efektif dan ampuh untuk menghapus perangkat lunak. Anda dapat menggunakannya untuk mengelola instalasi atau menjalankan program perangkat lunak.

Download Revo Uninstaller Pro

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB