Password Depot Professional 4.1.4.Multilingual

|

Perlindungan terbaik data anda dengan enkripsi ganda dan Rijndael 256! Daftar sandi anda dilindungi dua kali lebih efektif dengan master password dan dengan kunci internal. Perlindungan dari keylogging (mencegat dari keystrokes) semua password secara internal dilindungi dari keylogging.

Password Depot tidak meninggalkan jejak password anda di RAM. Bahkan upaya oleh seorang hacker untuk menggunakan komputer anda dan mencoba untuk menelusuri memori samar dump untuk password pilihan yang teoritis akan dikalahkan.

Password generator yang terintegrasi menciptakan hampir seluruh jenis password: bukan password seperti kekasih atau cinta, yang dapat berdua akan retak dalam beberapa menit, anda sekarang menggunakan password seperti g \ /: x_sb) 1bmV5T $ 8T4 @ CN? \ A: y: cwe k) mUpHiJu: 0md7p @


Manajemen password sangat ramah dan mudah digunakan, mirip dengan Windows Explorer, yang memungkinkan anda untuk menavigasi daftar password. Navigasi jendela Top bar untuk lebih cepat dan lebih efisien dalam penggunaan. Sekarang tersedia dalam desain klasik atau sebagai aplikasi desktop toolbar

Supports Firefox, Netscape, Opera dan Microsoft Internet Explorer.
Password daftar di internet: Tempat daftar password terenkripsi anda di internet dan menikmati akses ke semua dari mereka, di mana pun anda berada!

Download Password Depot Professional

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB