Ashampoo Music Studio 3.51

|

Ashampoo Music Studio - perangkat lunak yang diperlukan untuk setiap orang yang berhubungan dengan musik digital. Ini adalah paket lengkap yang bekerja untuk file audio dan memungkinkan Anda untuk menyalin track audio harddisk anda pada format WMA, MP3, OGG, FLAC dan WAV. Program ini juga memungkinkan Anda untuk membuat playlist, membakar CD dari berbagai format (perekaman CD audio, merekam MP3, WMA catatan, catatan dicampur format CD / DVD / Blu-ray), mengedit track audio dan banyak lagi.

Berikut adalah fitur terbaru :

  • Multi-format CD ripping: Anda sekarang bisa me-rip lagu langsung dari CD audio ke WMA, MP3, Ogg, FLAC atau WAV file. File-file tersebut disimpan secara langsung ketika Anda ripping.
  • Perekaman audio: Rekam langsung dari sumber audio (mikrofon, aux, line in dll) ke WMA, MP3, Ogg, FLAC atau WAV file. Di sini juga, file tersebut disimpan secara langsung sebagai catatan Anda. Anda juga dapat merekam dari beberapa sumber pada saat yang sama menggunakan Windows mixer.
  • Organisasi File: Anda sekarang bisa mengubah nama beberapa file audio menggunakan pola. Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk memindahkan file ke folder tertentu. Fitur-fitur ini bagus untuk mengatur koleksi musik Anda.
  • mengedit file Audio: Ekstensif fitur editing audio baru. Anda dapat mengkonversi track audio ke berbagai format dan pengaturan kualitas. Anda dapat memotong, mencampur dan memodifikasi trek Anda yang Anda inginkan. Anda dapat menormalkan volume trek Anda ke tingkat standar. Anda dapat menambahkan efek seperti fade in dan fade out. Anda dapat mencampur dan menambahkan trek crossfades. Anda dapat mengubah volume.
  • CD, DVD dan Blu-ray pembakaran: Program fitur pembakar telah lebih ditingkatkan. Selain membakar CD audio dan MP3 kini Anda dapat membakar DVD dan Blu-ray dengan file audio. Disini juga, anda dapat menggunakan semua format yang didukung oleh program (WMA, MP3, Ogg, FLAC, dan WAV) dan Anda juga dapat membakar campuran-format CD, DVD dan Blu-ray.
  • Extended dukungan impor playlist: Anda sekarang bisa juga impor playlist dari WinAmp M3U, PLS, ASX, P4U dan WPL format.
  • Perbaikan fitur perbaikan file yang rusak: Program-program dapat menemukan, memperbaiki dan memindahkan file audio yang rusak di semua format berikut: MP3, Ogg, FLAC, WAV.

Download Ashampoo Music Studio

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB