Pro Evolution Soccer 2010 Crack Only-Reloaded

|

PES 2010 berfokus pada peningkatkan gairah pertandingan antara pemain, membuat pengalaman bermain menjadi benar-benar menantang yang akan selalu menguji pemain. Membela zonal intuitif akan mencakup ruang dan pemain perlu terus-menerus mencari cara-cara baru untuk menyerang. PES 2010 yang berfokus pada simulasi sepakbola yang sesungguhnya, karena membutuhkan keduanya bermain strategis dan reaksi cepat, seperti dalam kehidupan nyata.

Selain kunci dari medan-elemen, kiper lebih fleksibel dan dengan kemampuan yang sesuai dengan menembak secara modern shot-stoppers. Permainan wasit juga telah dikerjakan ulang, dengan unsur-unsur AI yang lebih cerdas yang memungkinkan mereka untuk membuat lebih seimbang selama pertandingan.

PES 2010 telah mengalami perubahan visual utama, dengan pemain merayakan persamaan dan animasi bahkan lebih dekat dengan orang-orang yang nyata termasuk ekspresi pemain yang akan digambarkan dengan perbaikan sistem pencahayaan yang membedakan dalam berbagai kondisi! Stadion detail juga ditingkatkan secara massal, dengan rumput dan stadion lainnya.

Download Pro Evolution Soccer 2010

Join the team! By Submitting your email address:


1 Komentar:

Parenting mengatakan...

makin mantab neeh

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB