BS.Player PRO 2.52 Build 1030 - Final

|

BS.Player - player multimedia terbaik (DivX, HD dan AVC video, film, audio, DVD, YouTube) di dunia! Sejak awal pada tahun 2000, BS.Player telah menjadi salah satu yang paling populer untuk sebuah pemutar multimedia. BS.Player PRO adalah pemain pertama yang pernah ada untuk memungkinkan para pengguna untuk fokus ketika menonton film, bukan berurusan dengan kemampuan komputer miskin atau berjalan berkeliling mencari pengaturan yang layak dan codec. BS.Player?

Yang paling penting, BS.Player?, Sebuah media movie player yang free, adalah produk multi media di dunia pasar dan oleh karena itu dilengkapi dengan pilihan subjudul canggih yang memungkinkan pengguna untuk menonton konten video dengan sub judul dari berbagai format subtitle populer (MicroDVD. Sub , VobSub. sub. idx, SubViewer. sub, (Advanced) Substation Alpha. ssa atau. ass, SubRip. srt, VPlayer. txt ...).

BS.Player juga merupakan AVCHD player dan memungkinkan Anda untuk menampilkan film-film format video AVCHD (Advanced Video Codec High Definition) yang digunakan dalam tapeless digital camcorder. Hal ini dapat secara otomatis mencari dan men-download hilangnya sub judul untuk video yang sedang diputar, jika tersedia.

Download BS.Player PRO 2.52 Build 1030 - Final

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB