Rising PC Doctor 6.0.1.27

|

Rising PC Doctor merupakan aplikasi yang dirancang menjadi sebuah tool yang profesional dan cerdas untuk alat keamanan. Dengan tujuh fungsi utama analisis malware otomatis, imunisasi perangkat penyimpanan USB, kemampuan untuk memperbaiki Microsoft Internet Explorer & Windows, Trojan Perilaku Detector & Blocker, perlindungan terhadap situs-situs berbahaya, Internet Explorer perlindungan dan Trojan Download blocker, Rising PC Dokter akan sangat meningkatkan Anda malware dan perlindungan terhadap cyberthreats.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Rising PC Dokter"

Trojan Behavior Detector & Blocker:
Rising PC Doctor dapat mendeteksi sebagian besar Trojans dan bahkan sejumlah besar malware lainnya pada startup sebelum mereka dapat melaksanakan fungsi jahat mereka. Fungsi ini akan secara signifikan meningkatkan perlindungan dari ancaman cyber.

Trojan Download Blocker:
Setelah berhasil menginfeksi, banyak virus secara otomatis mulai men-download sejumlah besar Trojan dan malware lainnya. Teknologi pemblokiran Troya Rising PC Doctor memastikan bahwa komputer yang terinfeksi tidak akan mendownload virus lain dan menghentikan penyebaran seluruh keluarga Trojan.

Automatic Malware Analysis:
AT boot, Rising PC Doctor dapat secara otomatis memindai malware dan tidak diketahui. Ketika diizinkan oleh pengguna, mungkin malware secara otomatis akan dialihkan ke Risings

Automated Malware Analyzer (RsAMA) for detailed analysis:
Pengguna akan diberitahukan tentang hasil analisis dan dapat cepat bereaksi terhadap ancaman baru yang perlindungan konvensional belum tersedia. Analisis metadata yang dikumpulkan oleh community of Rising users (Rising Cloud Security) akan disimpan dalam Rising Security Database (RsSD), menyediakan up-to-date informasi tentang keamanan cyber.

Download Rising PC Doctor 6.0.1.27

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB