Trojan Killer 2.0.7.0

|

Trojan Killer ini dirancang secara khusus untuk menonaktifkan / menghilangkan Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghilangkan sistem tambahan modifikasi melaksanakan beberapa Malware yang diabaikan oleh beberapa scanner antivirus standar.

Trojan Killer akan men-scan semua file yang dimuat pada saat boot. Trojan Killer akan membasmi segala bentuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Internet Worms dan malware lainnya.

Trojan Killer bekerja di bidang sistem keamanan untuk memastikan keamanan untuk sistem komputer. Kami mengusulkan produk untuk membantu anda menyingkirkan adware yang menjengkelkan, malware dan alat-alat kasar lainnya. Hal ini sangat penting untuk mengembalikan kontrol di komputer anda secepat mungkin dan tidak membiarkan siapa pun untuk menggunakan data anda.

Jika anda adalah seorang pengguna internet aktif, anda harus mengambil langkah-langkah untuk melindungi informasi pribadi sensitif anda dari kemungkinan terpapar cyber. Trojan Killer akan membantu anda untuk mengidentifikasi dan tepat waktu dengan aman menghapus aplikasi berbahaya sebelum terlambat.

Download Trojan Killer 2.0.7.0

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB