Download Google Chrome 5.0.375.3 Dev – Offline Installer

|

Browser Chrome kini telah merilis versi barunya : Google Chrome 5.0.375.3 Dev . Ada beberapa perubahan yang dilakukan untuk memperbaiki kinerja chrome. Salah satu perubahan yang paling menonjol di Google Chrome 5.0.375.3 Dev adalah Flash sekarang diaktifkan secara default

Google Chrome 5.0.375.3 Dev adalah alternatif yang dimiliki sang raksasa Google menawarkan sebuah web browsing yang tak bisa dibandingkan dengan yang ada (Internet Explorer, Firefox, Opera atau Safari), sebagai kekuatan yang memberikan kemudahan baik dalam instalasi dan penggunaan, kehandalan dan kecepatan.

Sekilas, antarmuka minimalis yang menyoroti yang tidak menemukan unsur-unsur yang digunakan sebagai menu, dan memungkinkan lebih cepat menggunakan browser. Google Chrome 5.0.375.3 Dev difokuskan pada apa yang sebenarnya lebih penting, dalam navigasi dan memungkinkan akses cepat ke situs Internet manapun.
Hal lain yang penting bagi pengguna adalah bahwa browser Anda dapat beradaptasi dengan semua konten yang tersedia pada jaringan, dalam bentuk apapun apapun, dan berperilaku stabil. Untuk tujuan ini, tim Google telah menciptakan sistem tab yang terpisah, sehingga kesalahan dalam salah satu dari mereka tidak mempengaruhi navigasi lainnya.

Download : Google Chrome for Windows – Offline Installer
Download : Google Chrome for All Version

Join the team! By Submitting your email address:


1 Komentar:

mastanto mengatakan...

Hehehe.. udah nungul. Selama ini make yang portable aja :D Lebih enak :D

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB