Firefox 3.7a4 Portable

|

Mozilla Firefox difokuskan pada penanganan memori yang lebih baik, kinerja, dan stabilitas, meningkatkan XUL, dan komponen inti baru seperti data aplikasi yang tersimpan di SQLite. Mozilla Firefox 3 bisa istirahat beberapa ekstensi ada dan aplikasi yang dibangun di atas Firefox, dan pasti akan mencakup optimasi baru jika Anda ingin membangun di browser populer.

Fitur di Firefox meliputi:
- Migrasi Mudah: Berpindah ke Firefox belum pernah lebih mudah sekarang bahwa Firefox impor data seperti Favorit, sejarah, pengaturan, cookies dan password dari Internet Explorer. Firefox juga dapat mengimpor pengaturan dari Mozilla 1.x, Netscape dan Opera.
- New Default Theme: Sebuah tema default baru menyediakan tampilan baru cerah untuk Windows dan pengguna Linux.
- SmartUpdate: Sebuah fitur SmartUpdate baru memberitahu pengguna versi baru dari Firefox untuk memastikan bahwa browser selalu up to date.
- Bantuan: Sebuah sistem online baru membantu membuat satu ini kuat, ramah browser.
- Extension / Theme Manager: Baru dan Manajer Ekstensi Tema menyediakan cara yang mudah dan aman untuk mengelola dan memperbarui ratusan add-ons yang mengatur Firefox terpisah dari browser lain.
Mozilla Firefox juga mencakup banyak perbaikan bug dan tambahan perbaikan, termasuk kecepatan load halaman lebih cepat.
- Popup Blocking: Stop iklan popup mengganggu dalam jejak mereka dengan Firefox's built in popup blocker.
- Tabbed Browsing: Lihat lebih dari satu halaman web dalam satu jendela dengan fitur ini menghemat waktu. Buka link di latar belakang sehingga mereka siap untuk melihat bila Anda siap untuk membacanya.
- Smarter Search: Google Search dibangun tepat ke toolbar, dan ada kebanyakan alat pencari lainnya termasuk Kata kunci (ketik "dict" di Bar Lokasi), dan FastFind (mulai mengetik beberapa huruf pertama dari beberapa teks dalam halaman dan Firefox membawa Anda ke sana).
- Privasi dan Keamanan: Dibangun dengan Keamanan Anda dalam pikiran, Firefox menjaga komputer Anda aman dari spyware berbahaya tanpa memuat kontrol ActiveX berbahaya. Sebuah seperangkat peralatan menjaga privasi online Anda kegiatan bisnis Anda.
- Repot-Free Download: File yang Anda download secara otomatis disimpan ke Desktop sehingga mereka mudah ditemukan. Kurang mendorong file berarti download lebih cepat.
- Fits Like a Glove: Simple dan intuitif, namun penuh fitur, Firefox memiliki semua fungsi yang biasa Anda - Bookmarks, History, Full Screen, Text Zooming untuk membuat halaman dengan teks kecil yang mudah dibaca, dll
- Firefox adalah browser yang paling dapat disesuaikan di planet ini. Sesuaikan toolbar Anda untuk menambahkan tombol tambahan, instal Extensions baru yang menambah fitur baru, tambahkan Tema baru untuk browsing dengan gaya, dan menggunakan sistem pencarian adaptif untuk memungkinkan Anda untuk mencari jumlah tak terbatas mesin. Firefox adalah sebagai besar atau kecil yang Anda inginkan.
- A Developer's Best Friend: Firefox datang dengan standar alat pengembang termasuk javascript kuat dan error CSS / peringatan konsol, dan Dokumen opsional Inspektur yang memberikan wawasan pernah terdengar bagaimana halaman Anda bekerja.
- Baca Mail-Bukan Spam

Download Firefox 3.7a4 Portable

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB