Kaspersky Anti-Virus 2010 and Kaspersky Internet Security 2010 Build 9.0.0.736 CF2

|

Kaspersky Anti-Virus dan Kaspersky Internet Security menyediakan tingkat perlindungan secara kualitatif baru untuk PC Anda melalui kombinasi optimal teknologi antivirus tradisional dan metode proaktif modern. Produk ini mudah untuk di-instal dan untuk mengkonfigurasinya, mereka memberikan kesempatan lebih besar untuk beradaptasi dengan pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Program ini tidak hanya integrasi sempurna dengan keluarga sistem operasi Microsoft Windows, tetapi juga kompatibilitas dengan perangkat lunak lain untuk melindungi komputer pribadi.

Konten pada 09.04.2010:
- Kaspersky Anti-Virus 2010 9.0.0.736 CF2 (Inggris, Jerman, Russuan)
- Kaspersky Internet Security 2010 Build 9.0.0.736 CF2 (Inggris, Jerman, Russuan)
- Medications dan alat-alat tambahan (kunci, Trial Reset, Kaspersky Updater, KL Key Viewer)
- User Manual dalam tiga bahasa dan bagaimana untuk mengaktifkan dan percobaan ulang.

Updated on 09.04.2010:
- Updated directory Video;
- Updated the keys according to the black list.

Year: 2010
Developer: Kaspersky Lab
Language: English, Russian, German
Medician: Yes

Fitur Utama: Perlindungan dari virus, Trojans dan cacing Perlindungan dari spyware, adware dan lain berpotensi bermusuhan program Antivirus scanning data pada semua jenis media yang dapat dilepas, Pengujian dan Perawatan file arsip; Pengendalian makro berbahaya dalam dokumen Microsoft Office; perubahan yang tidak diinginkan Batal pada komputer anda.

Updater Kaspersky 3.2.0.2 dengan GUI 2.1.0.45 - update utilitas dirancang untuk men-download dan menyimpan dalam database update direktori terpisah dan modul aplikasi dari Kaspersky Lab. Itu berarti Anda dapat men-download pembaruan untuk aplikasi yang dipilih Kaspersky Lab, didirikan pada jaringan atau komputer di rumah.

Utilitas yang memiliki kemampuan untuk menyimpan database download dan avtopatchi folder lokal, direktori jaringan, yang dihubungkan sebagai drive untuk sistem file dari komputer anda, atau pada flash-drive. update Utility dan artikel dalam bagian ini diberikan dalam mode uji! Ditambahkan ke program GUI-interface

DOWNLOAD HERE

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB