Platinum Hide IP 2.0.7.2

|

Dengan Hide IP Platinum, anda dapat berselancar secara anonim, mengirim email anonim melalui sistem email berbasis web, memblokir akses situs atau forum, melindungi dari setiap situs web yang ingin memantau membaca kepentingan anda dan melacak jejak history melalui alamat IP.

Dengan alat ini, kita dapat memutuskan lokasi IP seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, dll dengan memilih negara dari jendela IP.

Gunakan Hide IP Platinum untuk menjaga alamat IP yang nyata menjadi tersembunyi, berselancar secara anonim, aman pada semua protokol yang memantau PC, menyediakan enkripsi penuh aktivitas anda saat bekerja di Internet, semua dengan satu klik.

Fitur Utama

* Anonymize Your Web Surfing
IP yang sebenarnya akan tersembunyi ketika surfing di Internet, menjaga aktivitas online dari pelacakan oleh orang lain.

* Protect Your Identity
Anonymous web surfing memungkinkan anda untuk mencegah pencuri identitas atau informasi pribadi lainnya, dan menjaga komputer aman dari serangan hacker atau risiko lainnya.

* Choose IP Country and Check IP
Daftar Proxy banyak negara diaktifkan dan anda memutuskan untuk memilih satu negara dari jendela IP. Anda dapat memeriksa alamat IP saat ini secara langsung.

* Send Anonymous Emails
Kirim email anonim melalui sistem email berbasis web seperti Gmail, Hotmail dll.

* Get Unbanned from Forums and Blocked Websites
Ubah alamat IP anda dan kemudian anda bisa mendapatkan unbanned diri dari setiap forum atau situs lain yang diblokir pernah melarang anda untuk masuk.

Download Platinum Hide IP 2.0.7.2

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB