Spyware Doctor + AntiVirus 2010 7.0.0.545 Full Version with

|

Spyware Doctor memberikan perlindungan dari spyware dengan tiga-cara untuk PC anda secara real-time diantaranya memblokir ancaman, sistem scanning yang canggih dan mengimunisasi terhadap file yang terinfeksi.

Spyware Doctor telah memenangkan penghargaan multi-utilitas removal spyware yang mendeteksi, menghapus dan melindungi PC dari ribuan spyware, adware, Trojans,
keyloggers, spybots dan pelacakan thrats. Melindungi privasi dan kebiasaan komputasi
dari mata penyusup virtual dengan bantuan Spyware Doctor.

Perangkat lunak anti-virus dan firewall tidak sepenuhnya melindungi sistem anda terhadap mayoritas dari spyware dan ancaman privasi. Karena spyware biasanya dibundel dengan download perangkat lunak, dilampirkan ke e-mail, atau dikirim melalui jaringan yang tampak seperti perangkat lunak yang sah, tetapi setelah diinstal dapat hampir mustahil untuk mendeteksi dan menghapus tanpa bantuan dari spyware removal khusus alat seperti Spyware Doctor.

Semua versi saat ini Spyware Doctor telah memenangkan berbagai penghargaan Editor Choice 'dari Majalah PC Amerika Serikat. Selain itu, setelah memimpin pasar pada tahun 2005, Spyware Doctor dianugerahi penghargaan bergengsi Best of the Year pada akhir tahun 2005.

Spyware Doctor Tools:

- Spyware & Adware Scanner Keylogger
- Guard Popup
- Blocker Phishing
- Protector Real Time
- Protection Browser
- Guard Spyware Cookie
- Guard Malware
- Immunizer

Catatan :

Jika anda memiliki versi sebelumnya terinstal oleh Spyware Doctor, anda tinggal menjalankan "PCTResetSD.exe", aplikasi ini akan mendaftar ulang pada aplikasi sebelumnya.

1) Jalankan: sdasetup.exe
2) ketika ditanya masukkan nama & serial (lihat serial.txt)
3) Selesai,

Download Here

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB