Super Hide IP.2.0.7.2 + patch

|

Super Hide IP sangat di perlukan untuk melindungi privasi anda di Internet. Gunakan Super Hide IP untuk berselancar secara anonim, mencegah hacker dari pemantauan aktivitas online anda atau pencuri identitas.

Super Hide IP - berselancar didunia maya secara anonim, mengubah alamat IP, melindungi informasi pribadi anda terhadap hacker dan menyediakan enkripsi penuh untuk aktivitas online Anda, semua dengan mengklik tombol.

Dengan Super Hide IP, kita dapat diberikan salah satu alamat IP palsu kita yang didapat dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis dan sebagainya.

Super Hide IP bekerja pada semua jenis browser seperti Internet Explorer, Firefox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jaringan lain dari Internet.

Fitur Utama

• Anonymous Web Surfing
Dengan meng-klik tombol Super Hide IP, anda akan diberi alamat IP palsu, mencegah orang lain untuk mendapatkan IP anda yang sebenarnya ketika berselancar di Internet.

• Lindungi Identitas Anda
Surf anonim untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web anda atau menyadap informasi pribadi seperti informasi keuangan.

• Pilih Negara IP
Anda dapat memilih untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui tombol "Choose IP Country".

• Kirim E-mail Secara Anonymous
Sembunyikan IP anda dalam header E-mail. Akan melindungi saat mengirim email melalui Yahoo!, Hotmail, GMail.

• Un-ban Yourself from Forums and Restricted Websites
Gunakan Super Hide IP untuk mengubah IP anda yang memungkinkan anda untuk mengakses setiap forum atau website yang pernah melarang anda.

Download Super Hide IP.2.0.7.2 + patch

Join the team! By Submitting your email address:


2 komentar:

BeDa mengatakan...

Aplikasi ini bisa di download gratis ya? Tampaknya bagus bisa menyembunyikan IP, seperti telpon dengan hiden number begitu ya?

Salam ukhuwah

Andhyoq mengatakan...

@BeDa : betul sekali, aplikasi ini memang gratis! tapi kalau untuk memnyembunyikan nomor telpon ini bukan softwarenya mas. semua PC yang kita gunakan mempunyai no.IP atau alamat IP, kemanapun kita berselancar didunia maya, mudah untuk ditembusi oleh para hacker. baik itu password, nomor telepon atau file lainnya yang disimpan pada komputer kita.tapi dengan menggunakan Hide IP ini, insya allah alamat IP kita tidak akan ketahuan.

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB