Total Uninstall Pro 5.6.1

|

Total Uninstall Pro yang dipasangi program modul untuk menganalisia instalasi dan membuat login dengan perubahan instalasi. Hal ini dapat meng-uninstall program bahkan tanpa bantuan yang disediakan windows (Add / Remove program).

Cukup pilih dari daftar program yang ingin anda uninstall dan dalam beberapa detik Total Uninstall akan menganalisis dan akan ditampilkan dalam tampilan struktur pohon untuk terdeteksi file, folder, registri dan nilai-nilai dari program tersebut.

Anda dapat memeriksa rincian dan menghapus beberapa item yang terdeteksi. Total Uninstall siap untuk uninstall program yang anda kehendaki.

Memantau Program modul pembantu untuk memantau perubahan apapun yang dibuat untuk sistem pc selama instalasi program baru. Hal ini memungkinkan anda untuk melakukan uninstall lengkap tanpa harus mengandalkan Add/Remove program yang dapat meninggalkan file atau perubahan di belakang.

Total Uninstall menciptakan sebuah snapshot dari sistem anda sebelum menginstal program baru. Ia kemudian mengambil sebuah snapshot tambahan setelah instalasi selesai. Kemudian membandingkan dua snapshot dan menampilkan semua perubahan dalam tampilan struktur pohon grafis, menandai semua nilai registri dan / atau file yang telah ditambahkan.

Total Uninstall menyimpan perubahan-perubahan ini dan jika anda memutuskan untuk uninstall program, ini akan membalikkan perubahan ke keadaan sebelumnya.



Download Total Uninstall Pro 5.6.1

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB