Kaspersky Anti-Hacker 1.9

|

Kaspersky Anti-Hacker adalah salah satu pilihan populer untuk anti-virus dan anti spyware, solusi ini melayani anda sebagai personal firewall yang melindungi PC anda dari setiap gangguan yang tidak sah seperi hacking.

Kaspersky Anti-Hacker 1,9 adalah salah satu pilihan populer untuk anti-virus dan anti spyware, solusi yang telah menjadi sekitar lebih dari satu dekade. Perangkat lunak ini melayani anda sebagai personal firewall yang melindungi PC anda dari setiap gangguan yang bisa mengacaukan sistem atau file rahasia yang anda simpan.

Kaspersky Anti-Hacker bekerja pada analisis ganda aktivitas jaringan sistem anda dengan melacak aktivitas dan menganalisis aplikasi yang terhubung ke internet seperti browser web anda, dan penyaringan paket data yang masuk dan keluar pergi.

Kaspersky Anti Hacker meliputi fungsi seperti: aturan filteration pengaturan berdasarkan tugas pengguna, tingkat keamanan yang disesuaikan dengan menyediakan lima pilihan untuk tingkat keamanan, otomatis sistem belajar mandiri yang memperluas daftar keamanan, dan memeriksa integritas file yang dapat dieksekusi.


Sejak Kaspersky Anti Hacker tidak hanya bekerja sepanjang garis dari apa yang telah ditetapkan dan improvisasi dengan apa yang telah pelajari dari analisis, penggunaan anda menjadi sistem keamanan diri yang efisien dan cerdas untuk komputer anda.

Download Kaspersky Anti-Hacker 1.9

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB