Magic Video Converter 12.0.10 Build 2132

|

Magic Video Converter dapat mengkonversi video, video split, merger dan membakar video DVD. Magic Video Converter memenuhi semua kebutuhan anda untuk DVD CD / SVCD format video pembakaran dan konversi. Alat ini dapat mengkonversi dan membagi berbagai format seperti AVI, MPEG, MPEG 1, MPEG 2, MPEG 4, VCD, DVD, SVCD, RMVB, RM, WMV, MOV, DIVX, dll ..

Dan file yang dikonversi dapat diputar pada iPod, iPhone, Apple TV, Google Android, Mobile MP4, PS3, PSP dan Sony Walkman! Fungsi baru dari jendela pratinjau telah disematkan pada alat ini. Fungsi ini cocok bagi pengguna yang ingin melihat video secara langsung setelah menyelesaikan konversi.

Sangat mudah bagi anda untuk mencoba. Fungsi split video telah diperbaharui, pengguna dapat membagi video dengan melihat pratinjau video

Apa yang baru di Magic Video Converter pada versi ini? yaitu dengan penambahan fungsi komposit video dan file audio. Dukungan lebih banyak pada format output: flv, gif, dv, ts, mkv, ogg, m4a, mmf, AIFF, au dan Flac.

Dengan Magic Video Converter anda dapat mengkonversi file seperti Convert AVI, MPEG, MPEG 1, MPEG 2, MPEG 4, VCD, DVD, SVCD, RMVB, RM, WMV, MOV, DIVX dan format video lainnya. Konversi file dapat diputar pada iPod, iPhone, Apple TV, Google Android, Mobile MP4, PS3, PSP dan Sony Walkman.

Anda Mengkonversi film dalam mode batch. Gambar video langsung pada antarmuka Split AVI, VCD, DVD atau video lainnya ke beberapa orang. Split dan memutar video pada saat yang sama. Burn DVD dan menciptakan menu. Sesuaikan ukuran layar video, audio / video bit rate, frame rate dan aspek

Download Magic Video Converter 12.0.10 Build 2132

Join the team! By Submitting your email address:


1 Komentar:

sulap mengatakan...

HI friends, this information is very interesting, I would like read more information about this topic, thanks for sharing.

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB