Paket Lengkap dari ImTOO Ripper Pack Platinum 5.0.51.1211

|

ImTOO Ripper Pack Platinum adalah media yang sempurna dalam kategori kombinasi konverter. Paket ini berisi 5 perangkat lunak yang sangat handal - DVD Ripper Platinum, MPEG Encoder Standar, DVD Creator, Audio Encoder, dan CD Ripper.

Hal ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk film DVD rip,; mengkonversi antara video populer (termasuk HD), audio dan file gambar; membuat DVD dari video, dan mengkonversi ke file MP3 CD.

ImTOO CD Ripper - mengkonversi CD audio, file audio, the flagship CD audio dan mengkonversi antara format audio populer seperti grabber CD audio ke MP3, WAV, WMA, OGG, MP2, format VQF, CD audio dalam format AAC flagship, mengkonversi antara MP3 , WAV, AAV, OGG, APE, WAV RIFF-format, membuat dan mengedit tag ID3, konversi batch, normalisasi kualitas, pilihan dan codec penyesuaian (Lame MP3 Encoder, MP3 Codec Windows, Microsoft WAV encoder dan lainnya), setting parameter konservasi, mencari informasi tentang CD di database CDDB di Internet, membuat database sendiri CDDB CD, dukungan VBR dan CBR bitrate ...

ImTOO Audio Encoder - Audio konverter yang memungkinkan anda untuk dengan cepat mengkonversi file audio dari satu format ke format yang lain. Hal ini mendukung semua format audio populer - MP3, WMA, AAC, M4A, MP4, WAV, AC3, MP2, OGG, APE, VQF, dan lain-lain. Mendukung batch konversi dan mengedit ID3-tag.
Anda dapat mengubah pengaturan sekaligus ketika anda sedang mengkonversi, sehingga anda dapat dengan mudah mendapatkan file yang dikehendaki. Program ini memberikan konversi kecepatan tinggi yang sederhana dan intuitif.

ImTOO DVD Ripper Platinum - sebuah alat yang kuat untuk menyalin DVD, yang akan membantu anda dengan cepat mengkonversi DVD ke format video apapun. Programnya mengkombinasikan fungsi-ripper DVD dan DVD-audiorippera, yaitu dapat mengkonversi DVD ke semua format video populer seperti AVI, MPEG, WMV, DivX, RM, MOV, MP4, 3GP, 3g2, Xvid, ASF dan sebagainya serta format audio populer - MP3, WAV, WMA, AAC, AC3, M4A, MP2, OGG. Alat ini mendukung konversi ke iPod, ponsel, PSP, DVD, pemutar MP3 dan MP4.

ImTOO DVD Creator - cepat dan mudah digunakan unutk masalah DVD converter. Mendukung untuk mengkonversi hampir semua format video populer ke DVD, dan menulis ke DVD, sehingga anda dapat melihat pada pemutar DVD di rumah. Menyediakan menu indah untuk DVD, mendukung DVD-R, DVD + R, DVD-RW dan DVD + RW. Mudah digunakan, untuk membuat DVD, anda hanya dalam beberapa tombol sederhana. Ini mendukung banyak format video termasuk AVI, mpeg, WMV, DivX, Xvid, VOB, 3GP, MP4, MKV, TS, MOV, MTS, m2ts dan sebagainya. Memungkinkan anda untuk beralih antara NTSC atau PAL, membakar CD DVD atau menyimpan ke ISO.

ImTOO MPEG Encoder Standar - sebuah alat yang ampuh untuk mengkonversi file video. ImTOO MPEG Encoder dapat mengkonversi file dari format seperti AVI, MPEG, DivX, WMV, MP4, MOV, FLV, 3GP PSP MPEG-empat, iPod MPEG-4 dan drugie. Program ini untuk mengekstrak audio dari file video, mengkonversi beberapa format audio populer seperti MP3, WMA, WAV, AAC, M4A dan banyak lagi.


Download:

Mirror:

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB