ParetoLogic RegCure 3.0.1.0 Final Portable

|

RegCure - adalah aplikasi yang sangat berguna untuk memindai dan membersihkan registry Windows secara cepat dan efisien, sehingga komputer anda dapat bekerja dengan tingkat kinerja maksimal. Program ini akan memungkinkan anda untuk menghapus kesalahan dalam registri secara manual, tergantung pada kebutuhan anda, atau secara otomatis meng-scan secara menyeluruh.

Interface yang user-friendly yang memungkinkan anda untuk memantau kemajuan scan RegCure setup untuk scan pada waktu yang tepat, serta menghapus dan mengatur program startup. RegCure menghapus nilai registri yang tidak valid,
seperti catatan dari komponen COM dan ActiveX, font, DLL-libraries, path ke aplikasi, informasi tentang menguninstall aplikasi, file bantuan, cara pintas ke program, file asosiasi, kunci registri yang kosong dan sebagainya. Program memiliki fitur backup registry, dan pemulihan dalam hal pemindahan informasi yang keliru dari registri.

Daftar kemungkinan REGCURE:
- Penghapusan Otomatis / Manual
- Menunjukkan proses scanning
- Copy pendaftaran
- Mengurangi pendaftaran
- Mengatur / Menghapus program startup
- Mencari cara pintas ke program tidak valid
- Menghapus file duplikat
- Menghapus kunci registri kosong
- Cek class keys yang tidak valid
- Periksa ekstensi
- Cek Bantuan valid File
- Cek valid CLSID / Typelib / Interface input
- Periksa masukan tidak valid
- Periksa valid DLL
- Cek valid Font
- Periksa untuk jenis file yang tidak valid / extensions / input

RegCure menyediakan pemindaian dan pembersihan registri anda sehingga komputer anda dapat berjalan secara optimal. RegCure mengidentifikasi item registry yang tidak valid dan memutuskan item atau file apa yang ingin anda hapus. Setelah menghapus entri registri, anda memiliki pilihan untuk mengembalikan komputer ke keadaan sebelumnya.

RegCure kompatibel dengan semua produk Microsoft dan aplikasi pihak ketiga, RegCure mencari dan perbaikan isu-isu di registri Anda yang mengarah pada kinerja yang buruk seperti sisa-sisa yang tertinggal pada registri anda dari instalasi gagal, tidak lengkap dalam instalasi, driver cacat, dan aplikasi spyware.

RegCure memungkinkan anda untuk memperbaiki registry windows PC anda dengan cara yang paling nyaman. Memersihkan registri secara manual sesuai dengan spesifikasi sendiri atau melakukan pemindaian menyeluruh dan pembersihan secara otomatis!

Download ParetoLogic RegCure 3.0.1.0 Final Portable

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB