PC Tools AntiVirus Free 7.0.0.545

|

PC Tools AntiVirus memberikan perlindungan yang terdepan di dunia terhadap virus, worm dan Trojan dengan cepat dan teknologi update OnGuard. Dengan PC Tools AntiVirus Free Edition, PC anda akan dilindungi terhadap ancaman cyber yang paling jahat yang mencoba untuk mendapatkan akses ke PC dan informasi pribadi anda.

Pada saat anda melakukan surfing di dunia maya dan tanpa perlindungan terhadap virus, yakinlah bahwa virus akan menyebar cepat ke perangkat PC anda. Apalagi tentang keberadaan virus terbaru seperti worms, Netsky, Mytob dan MyDoom yang dapat mengakibatkan infeksi pada komputer dalam beberapa menit.

Sekali terinfeksi, virus biasanya akan mencoba untuk menyebarkan dirinya untuk masuk ke email teman, keluarga dan rekan dengan mengakses email anda kontak pada jaringan PC. Infeksi juga mungkin mengizinkan hacker untuk mengakses file pada PC anda, menggunakannya dan memulai serangan terhadap komputer lain dan situs web atau mengirim email SPAM secara massa.

PC Tools AntiVirus Free Edition menyediakan perlindungan yang terdepan di dunia, dengan pembaruan basis data yang cepat, perlindungan OnGuard real-time dan sistem yang komprehensif, pemindaian untuk memastikan sistem anda tetap aman dan bebas virus. PC Tools produk yang terpercaya dan digunakan oleh jutaan orang setiap hari untuk melindungi komputer rumah mereka dan komputer kerja terhadap ancaman online.

Beberapa keunggulan:

* Melindungi PC saat anda bekerja, surfing dan bermain
* Mendeteksi, quarantines, disinfects dan menghancurkan Virus, Trojan dan worm
* OnGuard melindungi komputer anda terhadap ancaman secara real-time
* Secara otomatis memeriksa versi update terhadap ancaman terbaru

Download links :
http://sharingmatrix.com/file/5415363/PC.Tools.AntiVirus.Free.7.0.0.545.rar
http://uploadbox.com/files/NemXE4r6r5


Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB