Portable Anonim Opera 10.53 & Tor 3.5

|

Anonim, 10,53 & Tor Opera 3.5 - browser portabel yang unik yang memungkinkan anda untuk berselancar secara anonim. Ini menggabungkan kekuatan tiga program utama: Opera Browser, Tor dan Polipo. Browser ini merupakan versi modifikasi dari dunia browser Opera tercepat.

Dengan program ini anda dapat mengakses situs manapun, tor adalah sebuah proyek software yang membantu anda mempertahankan terhadap analisis lalu lintas "- suatu bentuk pengawasan jaringan yang mengancam kebebasan pribadi dan privasi, kegiatan usaha yang bersifat rahasia dan hubungan, serta keamanan negara.

Tor melindungi surfing anda dengan memantulkan lalu lintas jaringan anda di jaringan terdistribusi dari server, dijalankan oleh para sukarelawan dari seluruh dunia. Hal ini mencegah pengamat eksternal, melacak koneksi internet anda mengetahui situs mana yang anda kunjungi, dan tidak memungkinkan situs untuk mengetahui lokasi fisik anda.

Tor bekerja dengan aplikasi yang ada, termasuk browser web, klien instant messaging, akses remote dan aplikasi lainnya. Anonimitas di Internet adalah sebuah kebutuhan. Opera Anonim 10 & Tor 3.4 - merupakan solusi universal untuk semua masalah. Program ini juga melayani fungsi dari tiga alat yang berbeda.

Tidak seperti semua browser lainnya, Anonim Opera10.53 & Tor 3,5 - tidak memerlukan instalasi dan tidak meninggalkan informasi dalam sistem registri. Browser ini bukan versi stripped-down dari Opera, di mana lebih dari setengah fungsi tidak bekerja.

Anonim, 10,53 & Tor Opera 3.5 - memungkinkan anda untuk berselancar di internet dengan benar-benar anonim. Ini berarti bahwa Anonim Opera 10,53 & Tor 3,5 dapat digunakan sebagai peramban setiap hari dan anda akan memiliki sekumpulan fitur-fitur dan plugin.

Intinya, Anonim, 10,53 & Tor Opera 3.5 - adalah program pertama di kelasnya, yang memberikan anonimitas nyata dan operasi kecepatan tinggi. Program ini tidak memiliki persaingan yang nyata antara semua utilitas ini dan secara luas diakui sebagai yang terbaik di kelasnya.

Download Portable Anonim Opera 10.53 & Tor 3.5

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB