Yahoo Messenger v10.0.0.1267 Portable

|

Yahoo Messenger v10.0.0.1267 Portable | 18.8Mb

Yahoo! Messenger adalah pesan instan populer yang didukung iklan pesan klien dan protokol yang terkait yang disediakan oleh Yahoo!, yang memungkinkan anda untuk melihat ketika teman lagi online dan mengirim pesan instan.

Hal ini juga dapat mengingatkan anda untuk e-mail baru di Yahoo Mail atau Yahoo Personals accounts, atau bila anda memiliki kegiatan mendatang bisa dicatat dalam Yahoo Calendar anda. Yahoo Messenger menawarkan dukungan firewall, modus siaga yang meminimalkan program sampai sambungan Internet terkoneksi, kemampuan untuk menyimpan dan mencetak percakapan dan antarmuka tab yang memberikan akses cepat ke favorite stocks, berita, dan skor olahraga.

Yahoo! Messenger disediakan secara gratis dan dapat didownload dan digunakan dengan "generik Yahoo ID"! Yang juga memungkinkan akses ke lain Yahoo! Layanan, seperti Yahoo! Mail, di mana pengguna dapat diberitahu secara otomatis ketika mereka menerima email baru.

Yahoo! Juga menawarkan PC to PC, PC-Phone dan layanan Telepon-ke-PC, transfer file, webcam hosting, layanan pesan teks, dan ruang chatting dalam berbagai kategori.

Fitur lain termasuk kemampuan untuk menciptakan ruang chat otomatis, harga saham alert, kemampuan untuk mengirim pesan ke teman (bahkan jika mereka tidak online), Quick Compact mode yang menyembunyikan alat Messenger untuk memaksimalkan area tampilan anda , Tema Messenger, dan voice chat, yang memungkinkan anda untuk berbicara secara gratis kepada orang lain di Internet. Juga mencakup LAUNCHcast Radio, Yahoo Games, dan Yahoo Audibles. Menggunakan Webcam, anda dapat melihat siapa yang sedang mengobrol dengan anda atau melihat Webcam dari setiap anggota Yahoo yang telah memberikan anda akses.

Yahoo! Telah mengumumkan kemitraan dengan Microsoft untuk bergabung dengan jaringan pesan instan mereka. Hal ini akan membuat Yahoo! Messenger yang kompatibel dengan Microsoft NET Messenger. Service. Hal ini juga membuat Microsoft Windows Live Messenger yang kompatibel dengan Yahoo Network!

Download Yahoo Messenger v10.0.0.1267 Portable

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB