Hide Your Ip Address v1.0

|


Apakah anda tahu alamat IP anda terkena serangan virus atau para hacker setiap kali anda mengunjungi sebuah website? Alamat IP anda adalah identitas online anda dan dapat digunakan oleh hacker untuk masuk ke komputer anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lainnya terhadap Anda.

Hide Your Ip Address memungkinkan anda untuk berselancar secara anonim, mengubah alamat IP, mencegah pencurian identitas, dan menjaga terhadap gangguan hacker, semua dengan mengklik tombol secara mudah.

Kunci Manfaat & Fitur

- Mudah menyembunyikan Alamat IP anda - Cukup klik "Hide IP" dan IP anda langsung tersembunyi! Orang lain melihat IP palsu, yang tidak terkait dengan IP anda yang sesungguhnya.

- Hide Your Ip Address seekarang dengan Secure Connection Encrypted 128-bit, banyak fitur baru, dan IP lebih! Anonymous Web Surfing - Melindungi privasi anda dan menutupi trek anda! Pilih dari salah satu IP proxy.

- Hide Your Ip Address bekerja dengan semua browser utama dan puluhan instant messenger, E-mail klien, permainan, dan banyak lagi!

- Identitas pencuri dapat menggunakan alamat IP untuk berkompromi komputer anda. Instalasi keyloggers, Trojans, dan alat-alat lainnya untuk membantu kejahatan mereka. Menghentikan mereka pada sumber dengan menyembunyikan IP anda!

- Hide Your Ip Address dalam header E-mail. Webmail mendukung layanan seperti Yahoo, Hotmail, dan Gmail. Mail klien didukung dengan account Premium termasuk Outlook, Outlook Express, Eudora, dan banyak lagi!

- Hide Your Ip Address sering kali dapat mengakses banyak situs yang dilarang. Gunakan dengan Cookie Crumble untuk yang paling efektif.

Instruksi Pada Cara Patch Program:
1. Salin dan sisipkan patch yang disertakan dalam download ini ke direktori installasi program anda terinstal masuk Lokasi default untuk menemukan direktori: C: \ Program Files \ Sembunyikan Alamat IP Anda
2. Buka Patch dan pastikan 'Make Backup' dicentang. Klik "patch" ketika siap.
3. Hapus patch dari direktori setelah anda memiliki patch program
4. Buka Hide Your Ip Address anda dan kotak akan muncul pastikan anda klik Daftar.
5. Ketik apa saja yang anda inginkan untuk Nama, E-Mail dan kotak Serial Kunci. Klik Daftar kemudian OK
6. Restart Hide Your Ip Address dan anda akan melihat diaktifkannya IP Palsu!

Download

http://www.digzip.com/files/0NT2FVB6/hideyourip_v1.0.rar

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB