eScan Anti Virus & Spyware Toolkit Utility 12.0.8 Portable

|

eScan Antivirus Toolkit ™ adalah utilitas yang memungkinkan anda untuk memindai dan membersihkan Virus, Spyware, Adware dan setiap Malware lainnya yang mungkin telah terinfeksi pada komputer anda. eScan Antivirus Toolkit ™ tidak memerlukan instalasi dan dapat dijalankan langsung dari mana saja, di komputer anda, USB Drive atau dari CD ROM.

Anda juga dapat menjalankan ™ Antivirus eScan Toolkit bahkan jika anda sudah memiliki perangkat lunak antivirus lain yang diinstal pada komputer. Antivirus eScan Toolkit ini juga akan diperbaharui setiap hari dengan update terakhir untuk mendeteksi baru-baru ini merilis spyware dan adware, ditambah mesin yang terus-menerus improvisasi untuk mendeteksi lebih cepat.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "™ eScan Anti Virus & Spyware Toolkit Utility (sebelumnya Microworld Antivirus Toolkit Utility)":

· Scan dan membersihkan komputer anda dengan lengkap dan menyediakan laporan-laporan dari setiap virus yang ditemukan.

· Cek dan membersihkan semua dialer ilegal yang hadir di komputer anda.

· Cek dan membersihkan dari berbagai latar belakang sniffers ilegal atau tool seperti spyware, adware, keyloggers dll dan dapat berjalan di memori komputer anda.

· Anda dapat menambahkan utilitas ini ke daftar startup program di komputer anda sehingga memindai dan membersihkan komputer anda setiap kali anda mulai menggunakannya.

· Bila anda men-download utilitas ini anda akan mendapatkannya dengan daftar update terbaru dari virus yang dapat memindai dan membersihkan komputer anda untuk semua virus yang dikenal.

Tidak perlu penginstalan. Tinggal download dan jalankan ™ eScan Antivirus Toolkit untuk memindai virus.

Download

http://hotfile.com/dl/54611468/a2872d8/eScan_Anti_Virus___Spyware_Toolkit_Utility_12.0.8_Portable.rar.html

Mirror

http://sharingmatrix.com/file/12609923/eScan_Anti_Virus___Spyware_Toolkit_Utility_12.0.8_Portable.rar

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB