Google Chrome 5.0.375.99 Final Portable

|

Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, aman, dan lebih mudah. Dalam Google Chrome, anda bisa menjelajah di mana saja pada Web dengan satu kotak.

Address bar yang berada di bagian atas jendela Chrome biasa Google menyederhanakan pengalaman Internet anda dengan menggandakan sebagai kotak pencarian. Anda juga dapat menggunakannya untuk bookmark situs web dan tetap sadar tentang keamanan sebuah website.

Search
Jenis permintaan pencarian anda di address bar, dan secara otomatis menyarankan permintaan terkait pada situs, berdasarkan masukan anda. (Google Suggest layanan default yang memberikan saran otomatis kecuali default mesin pencari anda menggunakan layanan alternatif lain.)

Visit a webpage
Jika anda tahu alamat web tertentu yang akan anda akses, ketik langsung di address bar. Tekan Enter pada keyboard atau klik ikon panah untuk memuat halaman web. Saat anda mengetik, Google Chrome juga secara otomatis mencari riwayat browsing anda dan menunjukkan jumlah di bagian bawah menu drop-down nya.

Create a bookmark
Jika anda menemukan sebuah halaman web yang menarik yang ingin anda akses di masa depan, klik ikon bintang di toolbar browser untuk membuat bookmark. Balon konfirmasi penambahan penunjuk akan muncul. Untuk men-tweak nama bookmark, mengedit teks dalam bidang 'Nama'. Gunakan menu 'Folder' drop-down untuk memilih di mana anda ingin menyimpan bookmark. Pelajari lebih lanjut tentang cara mengatur bookmark. Untuk mengubah properti bookmark URL, klik tombol Edit. Jika anda tanpa sengaja mengklik ikon tanda bintang, anda dapat membatalkan tindakan anda dengan mengklik link Hapus. Selengkapnya tentang cara menghapus bookmark.

Website security
Jika Chrome mendeteksi bahwa situs Web yang anda coba akses aman akan mengirimkan data menggunakan SSL, anda akan melihat hal berikut:
Warna latar belakang perubahan alamat bar untuk emas.
'Https' di URL akan berwarna hijau untuk situs web dengan sambungan SSL aman yang telah dibuat.

Ikon kunci ditampilkan di bagian akhir panel alamat.
Jika sambungan SSL aman tidak dapat dibangun, maka anda akan melihat ikon tanda di bagian akhir panel alamat, antara lain peringatan memungkinkan browser. Anda dapat mengklik ikon untuk membuka 'Informasi keamanan' kotak dialog dan melihat informasi lebih lanjut.

Download Google Chrome 5.0.375.99 Final Portable

HotFile.com
SharingMatrix.com
DepositFiles.com

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB