VideoSpin 2.0

|

Mengedit Video ala Pinnaccle

Saat sudah banyak Editor Video yang beredar dipasaran. Salah satu yang terbaik adalah VideoSpin 2.0. Jika anda menggunakan Pinnacle sebagai Video Editing untuk berbagai klip-klip video anda, kini telah dirilis versi gratis dari software ini. Adalah VideoSpin 2.0 dan akan membuat anda semakin mudah untuk mengedit dan membuat video.

Video Editing ini sangat mudah digunakan, karena Software ini telah mendukung format Quick Timer (.mov) dengan memberikan dukungan fleksibilitas bagaiman mengirim sebuah video untuk di olah...

Untuk versi terbaru ini, ada beberapa perbaikan yang telah di lakukan. Tidak saperti software editing lainya, VideoSpin ini tidak mengharuskan user untuk terkoneksi dengan web ketika membuat video. Alias membuat video secara offline. Tidak hanya itu, software ini juga tidak membatasi ukuran file, sesuatu yang sangat penting terutama bagi konsumen yang membutuhkan video panjang atau mengambil gambar dengan perekam video berkualitas tinggi. Kemudahan lainnya yang didapatkan dari software ini yaitu sangat gampang memasukan video atau gambar ke timeline, sehingga user dengan mudah menghapus garis hitam yang biasanya muncul di video.

Cara Mengunduh :

• Setelah masuk ke alamat browsernya, pada sudut kanan atas terdapat tulisan “Get VideoSpin 2.0 free, klik tulisan tersebut.
• Pada halaman berikutnya masukkan alamat email anda
• Seperti biasa mengisi format tentang informasi data diri anda.
• Akan muncul pemberitahuan jika anda telah terdaftarsebagai pengguna Pinnacle VideoSpin 2.0
• Klik pada area Download

Klik disini untuk mendownload VideoSpin 2.0

Selamat Mencoba……

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB