F-Secure Internet Security 2010 10.00 build 246 + Keygen

|


F-Secure Internet Security menyediakan lengkap dan mudah digunakan perlindungan terhadap semua ancaman Internet, apakah mereka dikenal atau tidak dikenal sebelumnya. Perlindungan ini mencakup software pemenang penghargaan antivirus, yang mudah-di-gunakan personal firewall, antispyware dan peningkatan teknologi baru, F-Secure DeepGuard 2.0, yang secara konstan memonitor jantung dari komputer Anda, memastikan bahwa tidak ada program berbahaya dapat mengambil di komputer Anda, bahkan jika Anda tidak memiliki semua update terbaru.

Selain itu, produk yang tidak diinginkan penyaring spam dan phishing yang disebut upaya dari eMail, dan dengan kontrol orangtua, Anda dapat memblokir akses ke situs web dengan isi yang meragukan.F-Secure Internet Security dilengkapi dengan F-Secure DeepGuard ™ 2.0, memperkenalkan instan berbasis jaringan pengakuan dari kedua aman dan perangkat lunak berbahaya, yang dapat melindungi Anda dalam 60 detik dari konfirmasi pertama dari ancaman baru.

Tidak ada antivirus lain seperti vendor memiliki "in-the-awan" real-time perlindungan digunakan jaringan global.
Perlindungan tercepat di dunia online! Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak bukti yang menunjukkan bahwa serangan online sekarang digunakan untuk imbalan keuangan. Profesional, uang-penjahat didorong ingin tinggal tidak diketahui, dan mereka menggunakan teknologi yang sangat canggih untuk menyembunyikan diri dari solusi keamanan data dan bahkan memanfaatkan jendela waktu terkecil mereka miliki sebelum pengakuan umum untuk serangan mereka tersedia.

Pertama perlindungan real-time jaringan untuk konsumen! F-Secure Protection didistribusikan pusat data di seluruh dunia dan masing-masing pusat data yang dikumpulkan. Layanan ini begitu kuat, hanya membutuhkan waktu milidetik untuk query server untuk status file. Bahkan, seringkali lebih cepat untuk memeriksa status dari file dengan pencarian jaringan bukan pemindaian file lokal dengan mesin pemindaian tradisional.

Ketika ancaman baru muncul, komputer pertama perjumpaan di mana saja di dunia, akan segera menginformasikan sangat otomatis keamanan F-Secure laboratorium. Untuk menegaskan ancaman kita dapat menambahkan perlindungan lengkap dalam 60 detik. Setelah ini, semua komputer dengan teknologi ini permintaan jaringan, dan akan segera dilindungi. Cara pintas ini biasanya jam-jam itu diperlukan untuk mengirim update database.

Download : F-Secure Internet Security 2010 10.00 Build 246 | Keygen & Patch

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB