Norton Internet Security 2010 17.0.0.136

|


Norton Internet Security berjalan pelan di latar belakang untuk mendeteksi dan memblokir ancaman masa kini yang kompleks dan untuk melindungi identitas Anda saat Anda membeli, bank, atau telusuri online. Yang ramah dan efisien desain produk membantu meminimalkan membingungkan dan sistem peringatan keamanan slowdowns yang dapat mendapatkan di jalan pengalaman online Anda.

Norton Internet Security ™ memberikan perlindungan penting dari virus, hacker, spyware, spam dan ancaman privasi lainnya. A comprehensive set alat-alat keamanan, Norton Internet Security membantu menjaga online saat Anda surfing dan email, bertukar file, download program, dan chatting. Selain untuk melindungi terhadap virus dan tidak diinginkan campur tangan dari Internet.



NIS juga memungkinkan Anda untuk memblokir secara otomatis mengganggu iklan banner dan pop-up windows, mengatur pemblokiran situs pilihan orang tua untuk membatasi akses ke situs web tertentu, dan selektif menentukan mana, jika ada, Java applet dan ActiveX kontrol seharusnya diizinkan untuk men-download dan mengeksekusi pada komputer Anda. Nikmati Internet dengan perlindungan memenangkan penghargaan!

Download : Norton Internet Security 2010 17.0.0.136

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB