Registry Mechanic 8.0.0.907

|


Registry Mechanic adalah pembersih registri lanjutan untuk Windows yang dapat dengan aman bersih, memperbaiki dan mengoptimalkan registri Anda dalam beberapa klik mouse sederhana! Dengan Registry Mechanic Anda dapat dengan aman membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan Windows registry dengan beberapa klik mouse sederhana! Masalah dengan Windows registry merupakan penyebab umum dari Windows crash, kinerja lambat dan pesan kesalahan. Dengan menggunakan sebuah registry cleaner secara teratur dan memperbaiki kesalahan registri sistem Anda seharusnya tidak hanya menjadi lebih stabil tetapi juga akan membantu meningkatkan performa sistem Anda tanpa upgrade perangkat keras yang mahal.


Pelajari lebih lanjut tentang pentingnya registri registri. Dengan beberapa langkah mudah Registry Mechanic akan memindai seluruh registri untuk entri yang tidak valid dan menyediakan daftar kesalahan registry yang ditemukan, maka Anda dapat memilih untuk selektif bersih setiap item atau secara otomatis memperbaiki semuanya.

Untuk kenyamanan dan perlindungan Anda Registry Mechanic juga dapat membuat cadangan dari setiap perbaikan yang dibuat sehingga Anda dapat dengan mudah kembali setiap perubahan jika diperlukan.
Registry Mechanic menggunakan deteksi kinerja tinggi algoritma untuk dengan cepat mengidentifikasi hilang dan tidak sah referensi dalam registri Windows Anda. Masalah ini dapat terjadi karena berbagai alasan termasuk menjadi kiri-belakang setelah un-instalasi atau penghapusan perangkat lunak yang tidak benar, dengan hilang atau rusak driver perangkat keras, atau program startup yang crash.

Download: Registry Mechanic 8.0.0.907

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB