µTorrent 1.8.4 Build 16667

|

μTorrent adalah yang efisien dan kaya fitur BitTorrent client untuk Windows olahraga footprint yang sangat kecil. μTorrent ini dirancang untuk digunakan sebagai CPU kecil, ruang dan memori mungkin sambil menawarkan semua maju functionalites diharapkan dari klien. Dengan BitTorrent, anda dapat men-download file lebih cepat dan berkontribusi dengan berbagi file dan bandwidth.

Sebagian besar fitur yang hadir dalam klien BitTorrent lain yang hadir di μTorrent, termasuk bandwidth prioritas, penjadwalan, RSS auto-download dan Mainline DHT (kompatibel dengan BitComet).

Selain itu, μTorrent mendukung spesifikasi sendi Encryption Protocol (kompatibel dengan Azureus 2.4.0.0 dan di atas, BitComet 0,63 dan di atas) dan rekan pertukaran. μTorrent ditulis dengan efisiensi dalam pikiran. Tidak seperti banyak torrent klien, itu tidak hog sumber daya sistem yang berharga - biasanya menggunakan kurang dari 6MB memori, memungkinkan Anda untuk menggunakan komputer seolah-olah itu tidak ada sama sekali. Selain itu, program itu sendiri terkandung dalam satu executable kurang dari 300 KB dalam ukuran.

Berbagai ikon, grafik dan status toolbar icon pengganti yang tersedia, dan membuat Anda sendiri sangat sederhana. μTorrent juga memiliki dukungan untuk lokalisasi, dan dengan file bahasa saat ini, akan secara otomatis beralih ke sistem anda bahasa. Jika bahasa Anda tidak tersedia, Anda dapat dengan mudah menambahkan Anda sendiri, atau mengedit terjemahan lain yang ada untuk memperbaiki mereka!

Pengembang menempatkan dalam banyak waktu bekerja pada fitur-fitur dan membuat hal-hal yang lebih user-friendly. Pers hanya keluar ketika mereka sudah siap, tanpa tekanan jadwal, sehingga beberapa bug yang muncul dengan cepat ditangani dan tetap.

Download : µTorrent 1.8.4 Build 16667

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB