17 Free Comodo Software Full Lifetime Lisensi (Firewall, Anti-Malware/Spam/Virus, Verification, Backup, iVault, Enkripsi)

|


Banyak perangkat lunak keamanan telah memberikan izin untuk berlangganan gratis, tetapi sebagian besar penawaran tersebut hanya berlaku untuk beberapa bulan dan akan berakhir suatu saat di masa depan. Sebagai contoh, tawaran dari Avira, AVG, ESET, ZoneAlarm dan lain-lain. Untuk menghindari kerepotan untuk perpanjangan, dan jika anda tidak mempercayai sebuah perusahaan dari Cina yang membuat hidup tersedia gratis untuk Rising AntiVirus dan KingSoft AntiVirus, maka mungkin produk keamanan bebas dari Comodo adalah pilihan terbaik Anda.

Comodo Group adalah perusahaan perangkat lunak Amerika, yaitu salah satu yang terbesar sertifikat SSL Certification Authority penyedia di web yang berbasis di Jersey City, New Jersey. Hal terbaik Comodo adalah bahwa ini memberikan lisensi asli untuk sebagian besar aplikasi perlindungan keamanan yang canggih, dan beberapa dari mereka bahkan memberikan produk-produk yang menarik dan persetujuan. Semua aplikasi perangkat lunak bebas dan dapat diinstal tanpa registrasi atau aktivasi kode serial nomor atau kode kunci produk, dan berlaku selamanya seumur hidup dengan upgrade dan update database signature.

Produk-produk Comodo yang dapat di-download, diinstal dan digunakan secara gratis termasuk:

1. Comodo Firewall Plus - Seorang editor's pilihan firewall yang terus memantau dan melindungi PC dari serangan internet. Comodo Firewall Plus menyediakan pertahanan malware proaktif dengan AV Scanner dan Host Intrusion Prevention System (HIPS) untuk menghentikan malware dari yang diinstal.
2. Comodo Verification Engine - Comodo VerificationEngine adalah anti-phishing dan identitas alat yang jaminan situs otentikasi untuk membedakan situs web yang sah dari penipuan yang untuk perlindungan penipuan. Perbatasan hijau akan muncul di browser, apabila situs tersebut dikonfirmasi.
3. Comodo Anti-Malware - Juga dikenal sebagai Comodo BOClean, ia berhenti dan menghapus rootkit, spambots, pembajak, keyloggers, malware, program trojan horse , spyware, pseudorootkits, adware, annoyware, email relay, spam proxy, relay spam, scam download email / spam robot (bot) dan yang lainnya, varian dan membungkus kembali perangkat lunak berbahaya secara realtime, selain menghentikan pencuri identitas dari mendapatkan informasi pribadi.
4. Comodo AntiSpam - Mengurangi spam Otentikasi sepenuhnya dengan kode sandi Teknologi, penyaringan aktif algoritma yang mengotentikasi pengirim dari setiap pesan email yang masuk, dan otentikasi berbasis pengirim.
5. Comodo BackUp - otomatis file backup dan recovery tool for Windows dengan dukungan untuk file dan folder lengkap-duplikasi ke disk lokal, DVD-RW, CD-RW, drive jaringan dan FTP server, cerdas incremental backup, e-mail pelaporan, laporan ekstensif log , real time kembali up dengan "sinkronisasi" mode, canggih berbasis aturan penyaringan, nama file yang sama backup-bisa multi-session disc, penjadwalan yang fleksibel dan hemat-ruang kemampuan pengarsipan.
6. Comodo Memory Firewall - Comodo Memory Firewall adalah sebuah buffer overflow alat deteksi dan pencegahan yang memberikan pertahanan utama terhadap salah satu yang paling serius dan jenis serangan umum di Internet - serangan buffer overflow. Comodo Memory Firewall melindungi terhadap pencurian data, dan sistem crash komputer kerusakan dengan mencegah sebagian besar jenis buffer overflow.
7. Comodo AntiVirus - Tidak seperti yang terkenal atau dapat diandalkan, namun tetap gratis, dan fitur on-demand scanning, akses pemindaian, pemindaian email, proses pemantauan, memblokir worm dan penjadwalan penuh kemampuan untuk menghilangkan Virus, Worm dan Trojan dari Windows XP dan Windows 2000 komputer.
8. Comodo iVault - iVault adalah password manager yang menyediakan manajemen password yang aman. Fitur seketika itu login untuk setiap username dan password diamankan halaman web seperti perbankan dan situs account email. Hal ini juga berlaku ganda sebagai suatu 256 bit untuk penyimpanan aman informasi pribadi dan rahasia seperti detail kartu kredit dan nomor jaminan sosial dan melindungi terhadap kunci paling terakhir-logging virus Trojan Horse.

Catatan: Comodo iVault memerlukan pendaftaran pengguna untuk menerima kode registrasi gratis.

9. Comodo SecureEmail - SecureEmail Comodo adalah sebuah aplikasi berbasis PKI yang secara otomatis mengenkripsi dan tanda-tanda digital semua pesan email keluar untuk melindungi dan mencegah konten terbaca oleh orang yang tidak berwenang. SecureMail mendukung 'sesi' sertifikat dan langsung mengirim dan integrasi penuh dengan besar mail client termasuk Outlook, Outlook Express, Thunderbird, Incredimail, dan banyak lainnya POP, SMTP dan IMAP berbasis klien.
10. Trustix Enterprise Firewall - Trustix Enterprise Firewall adalah satu-satunya WYSIWYG (Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan) untuk visualisasi firewall dalam dunia untuk jaringan perusahaan. Sebuah fitur lengkap packet-filtering router, Trustix Enterprise Firewall memiliki kemampuan maju termasuk Xsentry intuitif antarmuka pengguna grafis, DMZ, VPN 3DES dienkripsi terowongan, caching proxy server, sertifikat X.509 PKI kesalahan otentikasi dan failover yang otomatis fitur toleran.
11. Trustix Secure Linux - Ini bukan perangkat lunak. Sebaliknya itu mengeras keamanan yang lengkap, distribusi Linux server dioptimalkan oleh Comodo. Paket-paket yang dipilih secara khusus untuk memaksimalkan keamanan, performa dan stabilitas server perusahaan. Tidak memiliki layanan berlari yang dapat mengganggu keamanan atau merendahkan kinerja sistem, fitur enkripsi kuat dan mampu tugas berat multitasking.
12. Comodo AV Scanner - Online layanan pemindaian virus dengan analisis heuristik dan terus-menerus memperbarui definisi virus untuk memindai dan memeriksa apakah komputer terinfeksi virus dan spyware.
13. Comodo SiteMon - Sitemon adalah free website uptime, kontinuitas dan ketersediaan memantau dan checker yang secara otomatis memeriksa situs Web Anda dan berjalan dan dapat dilihat oleh pelanggan Anda setiap sepuluh menit, 24 / 7. SiteMon juga memantau user-kata kunci yang dipilih untuk memastikan halaman web Anda memiliki load dengan benar dan konten belum dimodifikasi. Setiap masalah akan memberitahu melalui email.
14. Comodo Meet - Comodo Temui memungkinkan pengguna untuk melakukan konferensi web interaktif dengan tim jauh anggota online atau mencapai audiens global dengan online Webinar. Tidak persis gratis sekalipun, tetapi lisensi bebas memberikan penggunaan gratis 60 menit waktu konferensi per bulan, setiap bulan, untuk 20 peserta.
15. Comodo DiskShield - Saat ini dalam versi beta, tetapi akan dirilis sebagai produk gratis yang lain. Sebuah produk mirip dengan Microsoft SteadyState, Comodo adalah sebuah disk DiskShield software virtualisasi yang dapat melindungi komputer Anda konfigurasi langsung dengan memutar disk ke disk virtual. Dengan CDS, semua perubahan yang dibuat terhadap disk, seperti menyalin, menghapus file / folder, format disk dsb akan bersifat sementara. Semua perubahan akan diberantas bila Anda me-restart PC.
16. Comodo Disk Encryption - Saat ini dalam versi beta dan tersedia untuk download gratis. Serupa dengan Truecrypt dan BitLocker, Comodo Disk Enkripsi adalah sebuah perangkat lunak enkripsi yang melindungi informasi sensitif Anda dengan enkripsi dengan menggunakan beberapa algoritma.
17. Comodo Vulnerability Analyzer - app beta lain yang serupa dengan PCI HackerGuardian Compliancy Scan yang akan dirilis untuk download gratis seumur hidup dengan bebas lisensi. Comodo Vulnerability Analyzer memindai perangkat lunak yang diinstal pada komputer dan mengakses atau menentukan apakah ada kelemahan atau mereka yang up to date atau mendekati akhir kehidupan (tidak lagi didukung).

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB