Download UltraDefrag 3.2.1

|

UltraDefrag adalah sumber terbuka Disk Defragmenter untuk Windows NT 4.0 dan kemudian sistem operasi. Sangat cepat, karena defragmenting dilakukan oleh kernel-mode driver. UltraDefrag memanfaatkan API defragmenting yang sama digunakan oleh banyak utilitas defrag jendela lain, baik sumber terbuka dan tertutup. Namun, UltraDefrag memiliki banyak fitur yang membuatnya unik. Pertama memiliki modus kernel driver yang melakukan sebagian besar pekerjaan, kedua adalah kemampuan untuk menjalankan aplikasi pada waktu boot dengan cara yang mirip dengan chkdsk.

Hal ini memungkinkan untuk defragmentasi lebih cepat waktu dan kemampuan untuk defragmentasi semua file termasuk file sistem. Juga dapat men-defrag file tunggal atau beberapa direktori dan dapat menghasilkan daftar semua file terfragmentasi. Program ini tersedia untuk dua versi yaitu 32bit dan versi 64bit Windows berjalan pada kedua AMD dan Intel berbasis prosesor. Ada tiga interface tersedia: Grafis, Console dan penduduk asli. The UltraDefrag Micro Edition adalah paket khusus untuk pengguna tingkat lanjut yang lebih suka stabilitas dan kekuatan ekstrim.

Edisi ini adalah sedikit lebih cepat, lebih stabil (driver-nya hanya mengandung bagian yang paling penting). Memiliki antarmuka console untuk mempercepat proses defragmentasi. Waktu boot-fitur ini tersedia juga. Mikro Edisi menyimpan laporan dalam format teks biasa.

Download: UltraDefrag 3.2.1 (32-Bit)
Download: UltraDefrag 3.2.1 (64-bit)

Join the team! By Submitting your email address:


0 komentar:

Posting Komentar

Biar tambah semangat tolong di beri Komentar yah...

 

©2009 Andhy79 Blogger | Template Blue by TNB